-->

Pesona Cr7 Semakin Menjadi-Jadi, Baru Diperkenalkan Juventus, Cr7 Buat Messi Lakukan?

Advertisemen
Ronaldo resmi berseragam juventus usai dirinya memperkenalkan diri saat berlabu di turin, Italia, Minggu, 15 Juli 2018 dan di resmikan juventus pada Senin Sore, 16 Juli 2018 waktu Italia, resmi berseragam Juventus ronaldo di sambut bak sang raja sepak bola yang melanjutkan ke gemilanganya di italia.

Efek kepindahan ronaldo ke italia membuat dunia bursa transfer gencar dan merapat, baru bergabung ke juventus dirinya mampu mengalahkan Headline berita piala dunia di rusia yang bertekuk lutut di bawah berita kepergian ronaldo, ronaldo mengejutkan publik usai dirinya resmi menandatangani perjanjian kontrak bersama juventus ketika portugal tersingkir lebih awal di piala dunia 2018.

Baru di resmikan juventus, kini rumor tak sedap mulai berhamburan, beberapa pemain di rumorkan akan merapat bersama ronaldo di Allianz Stadium (Juventus Stadium) , di antaranya Paul Pogba dan Marcelo, Pogba di kabarkan ingin pulang ke Juventus usai ronaldo resmi merapat di Allianz Stadium (Juventus Stadium), Pogba mengakui hal itu bahwa dirinya sangat jenuh dengan Aktivitas di bawah arahan Jose Mourinho, seperti yang di lansir dari Tuttosport (19/7/2018).

" Aaah, Si Nyonya Tua [ julukan juventus]! Si Nyoya Tua! " Jawab Pogba di lansir dari Tuttosport (19/7/2018)
Usai menjuarai piala dunia mungkin pogba baru belajar bagaimana menghadapi keinginan juara di bawah kesenangan bersama rekan setim, bukan hanya pogba, marcelo sempat di kabarkan ingin bergabung bersama ronaldo di Allianz Stadium (Juventus Stadium), hal itu di utarakan Marcelo beberapa bulan kebelakang, dirinya mengakui saat ronaldo di madrid dan jika berhijrah ke club lain, maka Marcelo akan mengikuti jejak ronaldo, seperti yang di lansir dari ESPN.

Sangat jelas bukan, bahwa para pemain lebih senang di bawah komando kepemimpinan ronaldo, baru bergabung ke juventus ronaldo membuat messi harus bekerja keras untuk menggapai gelar champions dan memperbaiki kesalahan permainan barcelona.

Kali ini saingan messi bersama barcelona bukan hanya real madrid tetapi jika pogba dan marcelo resmi ke juventus maka messi harus melakukan apapun untuk kembali bersaing di atas angin dan meraih gelar juara Liga Champions yang terpendam di dalam dirinya.

Bagaimana tanggapan sobat mengenai ronaldo dan messi?
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments