-->

Mengejutkan, Inilah 18 Nama Pemain Yang Di Bawa Persija Jakarta Ke Malaysia. Marko Simic?

Advertisemen
Dilansir dari bola.liputan6.com (13/02/2018), Persija Jakarta akan memainkan laga pertama fase grup H AFC Cup 2018 dimana mereka akan bertandang ke markas Johor Darul Takzim (JDT), di Stadion di Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Johor Baru, Malaysia.

BACA JUGA : Tips Memilih Durian yang Matang dan Manis, Tanpa Tertipu Penjual


Menariknya pada laga ini Teco, sapaan pelatih Persija Jakarta tidak ikut sertakan banyak pemain andalan mereka dalam daftar nama yang akan terbang ke Malaysia beberapa saat yang lalu. Persija secara resmi mengumumkan 18 nama pemain yang akan berangkat ke Malaysia untuk bermain menghadapi tuan rumah JDT tersebut.

Berikut ini adalah 18 nama pemain yang dibawa oleh Teco, pelatih Persija Jakarta ke Malaysia.

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Rizky Darmawan
Belakang: Jaimerson Da Silva, Gunawan Dwi Cahyo, Marko Kabiay, Valentin Telaubun, Rezaldi Hehanusa, Vava Mario Yagalo

BACA JUGA : Makan 3 Butir Telur Tiap Hari, Ini yang Terjadi pada Tubuhmu

Tengah: Novri Setiawan, Asri Akbar, Yan Pieter Nasadit, Riko Simanjuntak, Fitra Ridwan, Sandi Dharma Sute

Depan: Addison Alves, Rudi Widodo, Bambang Pamungkas, Ahmad Syaifullah

Tercatat terdapat lima pemain andalan mereka tidak masuk dalam list pemain tersebut. Mereka adalah Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Rohit Chand, Rizki Ramdani, dan penyerang andalan mereka, Marko Simic. Kelima pemain tersebut dipastikan tidak akan bermain dilaga menghadapi JDT nanti.
"Kondisi pemain kami sudah lebih baik karena istirahat. Meski masih agak lelah, kami siap melawan JDT. Mereka memiliki banyak pemain bagus, kami respek dengan mereka, karena mereka merupakan tim besar." Ujar Teco pelatih Persija Jakarta.

BACA JUGA : Gila! 2 HP RAM 3GB & Layar Super AMOLED Besutan Samsung Ini Dibandrol Murah

Semoga Persija Jakarta mampu meraih hasil maksimal dilaga ini dan mampu mengharumkan nama Indonesia dikancah Asia. Aamiin.



Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments