-->

Nomor Punggungnya Direbut, Tanggapan Cuadrado Banjir Pujian!

Advertisemen
Hai teman-teman semuanya Kembali lagi bersama aku disegmen olahraga sepak bola kali ini kita akan membahas tentang Cristiano Ronaldo yang mendapatkan nomor punggung 7 di Juventus yang sebelumnya di pegang oleh cuadrado. Bukannya marah-marah namun cuadrado memberikan tanggapan yang sangat menyentuh dan banyak banjir pujian.

Dilansir dari idntimes.com 13 Juli 2018 Dalam unggahan di akun Twitternya, Cuadrado turut mendoakan yang terbaik bagi Cristiano di Juventus. Dirinya juga menyebutkan bahwa memberi akan jauh lebih berkah ketimbang menerima. "Lebih berkah memberi daripada menerima," tulisnya dalam bahasa Spanyol disertai foto dirinya memegang jersey Juventus dengan nama punggung yang disunting menjadi Ronaldo.

Semoga saja Cristiano Ronaldo dan cuadrado bisa bermain kompak dan menjadi duet maut di Lini depan Juventus bersama dengan Mario mandzukic.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments