-->

Ronaldo : Jangan Gegabah Jika Ingin Kalahkan Liverpool

Advertisemen
KIEV - Cristiano Ronaldo mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak gegabah menghadapi Liverpool jika ingin memenagkan Liga Champions. Hanya dengan baik dan lebih baik dari sebelumnya yang bisa membawa Real Madrid menjadi tim pertama mencetak hattrick di kompetisi bergengsi Benua Biru.

Duel tim papan atas Eropa yang akan berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari, sangat dinantikan penggila bola. Pertandingan dinanti, karena publik ingin melihat siapa paling hebat di antara Ronaldo atau Mohamed Salah.

Nama pemain Liverpool asal Mesir itu kini memang tengah dalam sorotan. Selalu tampil spartan dan lugas, Salah kini menjelma jadi salah satu pemain terbaik dunia.
Ini pula yang jadi fokus Ronaldo. Bintang berpaspor Portugal ini meminta rekan-rekannya bisa memerhatiakn gerakan Salah, selain Firmino dan Sadio Mane.

"Mereka mengingatkan saya pada kekuatan Madrid tiga atau empat tahun lalu. Tiga pemain depan mereka, Salah, Firmino dan Mane, sangat cepat. Mereka kuat dalam menyerang dan saya menghormati mereka," kata Ronaldo dikutip Metro, Jumat (25/5/2018).

Meski begitu, Ronaldo tetap yakin nasib baik masih berpihak pada timnya. "Tapi Madrid lebih baik. Kami bermain di level kami. Kami pun sangat menghormati lawan."
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments