-->

Oh Ternyata! Perez Kembali Lakukan Hal Gila Yang Membuat Madridista Gembira, Apa Gerangan?

Advertisemen
Kepergian ronaldo ke juventus mengosongkan posisi yang kosong dan sentral untuk segara di tutupi kekosonganya oleh pemain berbakat dengan cepat, ronaldo hengkang ke juventus usai dirinya resmi menandatangani kontrak dengan harga 105 Juta Euro sekitaran 1,9 Triliun.

Kepergian ronaldo ke juventus membuat lopetegui harus bekerja keras membangun skuat dan formasi pemain baru dengan cepat, namun hal itu sedikit tak menghawatirkan di karnakan perez kembali melakukan hal gila di bursa trasfer yang membuat Madridista bergembira.

Perez di kabarkan akan mendatangkan Hazard dan Thibaut Courtois, tak tanggung-tanggung, manajemen Madrid akan menggelontorkan dana sebesar 160 juta euro atau setara Rp2,68 triliun, kendati hal itu, baik Hazard dan Thibaut Courtois memberikan kode dan sinyal bahwa mereka siap berseragam Madrid di musim di depan, di lansir dari Sky Sports.com (19/7/2018).

Hal itu di lakukan Perez demi mendobrak persaingan antara barcelona dan Juventus, di tahun kemarin real madrid tak mampu bersaing meraih gelar la liga yang kesekian kalinya dan sekarang di tahun ini madrid harus berjuang mendapatkan gelar la liga dan liga champions.

Saingan real madrid begitu berat! usai bersaing bersama barcelona, real madrid kembali harus jatuh bangun demi menuntaskan persaingan bersama juventus, apalagi usai di kabarkanya zidane resmi berseragam juventus pada bulan oktober mendatang, kabar tak sedap itu harus segera di tutupi dengan pemain hebat dan berbakat agar madrid mampu bermain optimal usai kehilangan ronaldo dan zidane.

Melihat zidane dan Cr7 ke Juve, menurut sobat usai Perez mendatangkan Hazard dan Thibaut Courtois, apa yang akan terjadi!
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments