-->

Tingkah Messi Semakin Menjadi-Jadi, Perkataan Messi Membuat Semua Warganet Menjadi Geram!

Advertisemen
" Jangan lupa sebelum membaca artikel untuk mengklik tombol ikuti/follow agar lebih mudah mendapatkan berita orisinil seputar piala dunia 2018 "

Sesepuh Bola - Argentina harus mengalami kekalahan usai di bantai 3-0 oleh kroasia, argentina harus mengalami kekalahan telak dari kroasia yang membuat argentina harus berjuang lebih keras demi lolos ke fase knock out, argentina harus mengalahkan nigeria dan menunggu islandia di kalahkan kroasia.

Di lansir dari Fifa.com (25/6/2018) Argentina harus kesusahan untuk lolos ke fase knock out piala dunia 2018, messi cs tidak mampu bermain dengan gemilang di lapangan, permainan Argentina tampak tidak membuahkan hasil usai Sampaoli melakukan judi di lapangan dengan memainkan strategi 80% menyerang.

Messi berputus asa usai kalah dari kroasia, harapan argentina tidak menemui titik terang dengan permainan terpuruknya, argentina harus bermain dengan permainan terburuknya di piala dunia 2018.

Namun messi berjanji akan memberikan permainan terbaiknya dan membuat sebuah harapan bagi argentina lolos ke fase knock out piala dunia 2018, hal itu usai messi di wawancarai reporter.

" saya akui permainan saya sangat buruk, tak mampu menjadi kapten yang baik bagi rekan-rekan saya, usai itu saya akan menggejar ketertinggalan dari ronaldo dan yang lainya " ujar messi
Tampak semua geram, bukanya fokus pada pertandingan messi malah memfokuskan diri ke permainan ronaldo untuk mengejar ketertinggalan, hal itu membuat warganet menjadi geram.

Bagaimana menurut sobat ?
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments