-->

Akhirnya Skuat yang Ditunggu itu Argentina Turunkan Juga, Berapa Prediksi Kalian?

Advertisemen
Argentina sepertinya akan menanggung beban berat dalam pertandingan melawan Nigeria di match day terakhir, pasalnya mereka wajib menang andai ingin masih menatap Piala Dunia tahun ini. Ini adalah kesempatan terakhir bagi Lionel Messi dan mereka wajib memenangkan pertandingan tersebut.

Perjalanan Argentina sejatinya nyaris berhenti andai dalam laga Nigeria melawan Islandia saat itu Nigeria kalah, tertutup sudah jalan Argentina saat itu. Namun beruntung bagi Argentina karena Nigeria sukses melumat habis Islandia saat itu.

Akan tetapi tugas Argentina saat ini terbilang berat, karena mereka harus melawan Nigeria, dan sementara itu Nigeria adalah tim yang sukses mengalahkan Islandia tim yang notabene tidak bisa dikalahkan oleh Argentina. Bahkan ketika itu Argentina hanya bisa bermain imbang 1-1.

Demi memuluskan rencana mereka menatap babak berikutnya, maka Sampaoli akan menurunkan skuat penuh dengan susunan pemain yang memang selama ini publik tunggu-tunggu kehadirannya. Bahkan sempat muncul pendapat jika Sampaoli selama dua laga ini kerap melakukan blunder soal pemilihan pemain yang berimbas fatal pada performa Argentina.

Seperti dikutip dari Marca (25/6/2018) saat ini tidak ada jalan lain bagi Argentina selain menang atas Nigeria dan mereka sebisa mungkin wajib menang besar.

Argentina dituntut tampil menekan selama pertandingan karena yang mereka kejar saat ini adalah kemenangan besar, mencetak gol sebanyak mungkin akan semakin membuka kans mereka lolos ke babak berikutnya.

Kemungkinannya skuat Argentina akan menurunkan beberapa pemain andalannya, seperti:



Dengan menunjuk penjaga gawang Guzman dan memarkir Caballero adalah keputusan yang tepat pasalnya Caballero dinilai kurang memuaskan selama dua laga ini, bahkan yang paling parah saat dia melakukan blunder fatal yang berujung pada gol pertama Kroasia.

Ada pun memasukan nama Fazio jadi opsi menarik Sampaoli dalam menanggapi rapuhnya lini belakang, sementara trio lini tengah akan dihuni oleh Biglia, Mascherano dan Benega. Untuk urusan lini depan kepercayaan penuh sepertinya akan tetap menjadi milik Messi, Aguero dan Di Maria.

Dengan skuat seperti ini diharapkan Argentina sanggup berbicara banyak di laga terakhir mereka, paling tidak wajib meraih kemenangan.

Kira-kira menurut sobat berapa prediksi untuk skuat ini?
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments