-->

Marko Simic Pasti Gemeteran, Eks Bomber Ganas PSG Siap Gabung ke Liga 1

Advertisemen
Salah satu peserta Liga 1 musim ini, Persela Lamongan seperti dikutip dari bola.com (28/02/18) dikabarkan siap untuk menjajal eks striker Paris Saint Germain (PSG) Loris Arnaud sebagai pemain asing incaran mereka.

BACA JUGA : CARA MEMBUAT SMARTPHONE ANDROID SEBAGAI CCTV

Pemain asal Prancis yang berposisi sebagai striker tersebut dilaporkan sudah mendarat di Lamongan pada Rabu pagi, 05:00 WIB. Arnaud sendiri akan dijadwalkan mengikuti sesi seleksi pemain asing Persela Lamongan pada Kamis, 01 Maret 2018 waktu setempat.
Dikutip dari Footballdatabase.eu (28/02/18), Arnaud yang bisa berposisi sebagai winger dan striker ini bergabung ke raksasa Prancis, PSG pada 2007 lalu. Ia bertahan di PSG sampai 2012 silam. Selama membela PSG, Arnaud menjalani 19 penampilan.

BACA JUGA : MENGUBAH FOTO SERASA SEPERTI ANIME DENGAN APLIKASI EDIT FOTO KEKINIAN ANDROID

Pada 2010, Arnaud sempat dipinjamkan PSG ke Clermont dan Angers pada 2010 hingga 2011. Pada 2013, Arnaud kemudian hijrah ke Liga Bulgaria dan bergabung ke Chernomorets Burgas.

Setelah itu, Arnaud kembali ke Prancis dan bergabung bersama US Orléans. Pada 2016 hingga musim lalu, Arnaud tercatat bermain di divisi empat Liga Vietnam, Ha Noi FC dan sudah mencetak 7 gol dari 16 caps.

BACA JUGA : CARA MENDAPATKAN KUOTA TELKOMSEL 30GB DENGAN 65RB

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments