-->

Mengejutkan!Perez Turunkan Harga Ronaldo Supaya Cepat Tinggalkan Madrid,Barca Siap Melego?

Advertisemen
Masa depan Penyerang yang sangat berjasa membawa Real Madrid bisa berjaya di Eropa dengan menjuarai Liga Champion 3 kali secara beruntun memang masih menjadi teka-teki yang tengah diperdebatkan oleh banyak pihak.

Namun pada hari ini teka-teki itu semakin menunjukkan tanda jika Real Madrid benar-benar ingin membuang Ronaldo dari Real Madrid karena tidak mampu memenuhi permintaan Cristiano Ronaldo yang ingin gajinya dinaikkan.

Hal itu diketahui dari media asal Spanyol yaitu Diario gol yang mengatakan jika Perez telah menurunkan klausul pelepasan Cristiano Ronaldo kepada klub yang ingin menginginkan jasa pemain berkebangsaan Portugal itu.

Melansir dari laman Diariogoal.com(28/06/2018)."Real Madrid mengurangi klausul pembelian Christiano Ronaldo dari €1 miliar menjadi €120 untuk memfasilitasi Ronaldo bisa cepat pak pindah dari Real Madrid."

Ssstt.. Dengan harga lebih murah Barcelona tentu tak ingin melewatkan kesempatan emas ini untuk membawa Ronaldo ke Camp Nou dan menduetkan dengan Lionel Messi yang pasti membuat penyerangan Barcelona sangat berbahaya dan paling ditakuti di dunia.

Namun keinginan Barcelona itu mustahil bisa terlaksa karena Diariogol mengatakan jika Perez menurunkan klausul pelepasan Ronaldo itu kepada tim selain Barcelona.

Jika Barcelona ingin mendapatkan Ronaldo maka klub asal Catalan itu harus siap melego Ronaldo dengan harga klausul awal yaitu €1 milar.

Mendengar klausul pelepasan Ronaldo diturunkan beberapa klub besar Eropa mulai menghubungi Agen Ronaldo yakni Mendes.

Klub yang telah menawarkan Ronaldo adalah Manchester City, Chelsea, Arsenal dan AC Milan.

Bagaimana menurut anda?

Silakan berikan komentar atau pendapat anda di bawah ini, jangan lupa juga klik tanda kuning di atas untuk mengikuti supaya kami bisa memberikan berita terbaru seputar olahraga khususnya sepakbola secara gratis untuk anda!

Sumber:www.diariogol.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments