-->

Suarez: Ini Laga Hebat, Saya Harap Dia Tak Buat Malu Diri Sendiri Dengan Menjatuhkan Diri!

Advertisemen
Dilansir dari FIFA.com (29/06/2018) Uruguay yang menjadi juara Grup A langsung dipertemukan dengan tim kuat Portugal yang menjadi runner up Grup B. Ini akan menjadi laga yang hebat dan bakal digelar Minggu, 01 Juli 2018.

Melihat dari materi pemain-pemainnya, bisa dikatakan kedua tim adalah duel yang seimbang dan bisa dipastikan bahwa ini akan menyajikan laga yanag ketat, intens dan tentunya kelas dunia.

Ya, laga ini sangking hebohnya sampai membuat penyerang Uruguay yakni Luis Suarez pun berkomentar dan mengatakan pernyataan-pernyataan terhadap lawan untuk meruntuhkan mentalnya, dan salah satunya terhadap Ronaldo.

"Ini pertandingan yang cukup penting dan seru. jadi saya harap ia tidak melakukan tindakan yang cukup memalukan dengan menjatuhkan diri, karena kami tidak akan memberikan kesempatan itu pada laga nanti." Ungkap Suarez, seperti dilansir dari Marca.com (29/06/2018).

Menilik dari pernyataan Suarez, bisa di katakan bahwa Suarez mengingatkan pada Ronaldo untuk tidak melakukan diving yang justru bakal membuat dirinya sendiri malu di hadapan dunia.

Hmm, cukup menarik ya sahabat dengan pernyataan atau komentar Suarez kepada Ronaldo? Lucunya, apa gak sadar diri jika dirinya sendir sering melakukan diving konyol? Lantas, bagaimana tanggapan kalian mengenai duel 2 raja diving di babak 16 besar nanti? Monggo berikan komentar terbaik kalian dikolom bawah ini, terima kasih.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments