-->

Bukan Brazil, Prancis, dan Argentina, Inilah Tim Paling Menakutkan di Piala Dunia!

Advertisemen
Piala Dunia Russia 2018 sudah memasuki pertemuan kedua fase grup. Dan banyak kejutan terjadi di Piala Dunia kali ini, tim - tim besar seperti Argentina, Brazil, Prancis, Jerman terlihat kesulitan untuk dapat memenangkan pertandingan.

Argentina, Brazil, Prancis yang memiliki barisan penyerang yang sangat menakutkan nyatanya kesulitan membobol gawang lawan.

Argentina yang menjadi kandidat juara harus takluk dari 3-0 dari Kroasia, dan baru mencetak 1 gol dari 2 laga. Brazil dan Prancis hanya bisa mencetak 3 gol dari 2 laga.

Dan tim yang paling menakutkan sejauh ini adalah sang tuan rumah yakni Russia. Bagaimana tidak, sejauh ini Russia telah mencetak 8 gol dan hanya kebobolan 1 gol. Itu hasil kemenangan 5-0 dari Arab dan 3-1 dari Mesir.

Tentunya ini sebuah hal mengejutkan, tim-tim besar yang dihuni penyerang yang sangat mematikan seperti (Argentina, Brazil, dan Prancis) kalah produktivitas gol dari tim yang bisa dibilang dipandang sebelah mata seperti Russia.

Sumber :

Okezone.com

Indosport.com

Liputan6.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments