-->

Legenda Timnas Inggris Sampai Memohon pada Zinedine Zidane demi Sebuah Kemenangan

Advertisemen

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain tengah Argentina, Giovani Lo Celso, yakin timnya mampu meladeni permainan Prancis kendati diliputi kecemasan karena akan menghadapi salah satu tim favorit di Piala Dunia 2018.

Argentina akan menghadapi Prancis pada babak 16 besar Piala Dunia 2018, Sabtu (30/6).

Juara dunia dua kali, Argentina, lolos ke fase gugur sebagai runner-up Grup D menyusul kemenangan dramatis 2-1 atas Nigeria dalam pertandingan terakhir.

Lo Celso yang merumput bersama pemain-pemain Prancis di PSG -- Kylian Mbappe, Presnel Kimpembe dan Alphonse Areola -- mengatakan laga itu akan berlangsung sengit.

"Kami menghadapi lawan yang hebat, tim hebat yang tak terkalahkan di fase grup. Tapi kami tahu, kami juga tim besar dan kami memiliki senjata. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan hebat," kata Lo Celso dilansir AFP.

"Tim Prancis, dengan ruang dan pemainnya, dapat menempatkan Anda dalam bahaya. Secara umum, mereka tim yang sangat bagus dan sangat bersatu."

"Meskipun punya banyak kekuatan, mereka juga memiliki kekurangan dan kami harus mengambil keuntungan dari itu," kata Celso.

Bek Argentina, Federico Fazio, mengatakan kemenangan atas Nigeria telah meningkatkan semangat timnya setelah kekalahan 3-0 dari Kroasia.

"Itu adalah sikap yang berbeda dari seluruh tim, dari semua pemain di laga ketiga," kata Fazio.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments