-->

Messi: Mereka Memalukan dan Terlalu Meremehkan, Mereka Memang Pantas Tersingkir!

Advertisemen
Pembahasan mengenai kandasnya sang juara bertahan yakni Jerman di Piala Dunia masih terus hangat di bicarakan. Ya, Jerman secara menyakitkan kandas di fase Grup saja dan lebih mengenaskan lagi mereka menjadi juru kuncinya.

Jerman gagal di Piala Dunia usai mengalami 3 laga yang tak spektakuler. Dilaga perdana Jerman harus kalah dari Meksiko dengan skor 1-0, menang atas Swedia 2-1 dan kalah 2-0 dari Korea Selatan.

Uniknya, bukan hanya soal fans, netizen atau legenda sepak bola yang ikut berkomentar. Tapi, pemain terbaik dunia seperti halnya Lionel Messi juga ikut berkomentar dan komentarnya sangat mengejutkan banyak pihak.

"Mereka (Jerman) pantas tersingkir dari pemburuan trofi Piala Dunia. Saya senang mendengar Jerman tersingkir. Jerman terlalu meremehkan Korea Selatan dan memang mereka pantas tersingkir." Ungkap Messi, seperti dilansir dari SkySport.com (28/06/2018).

Menilik dari pernyataan Lionel Messi yang mengatakan bahwa Jerman sungguh memalukan dan terlalu meremehkan lawan, dan hal inilah yang membuat Jerman tersingkir dari perburuan gelar.

Lantas, bagaimana tanggapan kalian mengenai komentar pedas Messi pada tersingkirnya Jerman? Apakah masih sakit hati pasca kekalahan di Final Piala Dunia 2014 silam? Lalu, apakah Messi bakalan membawa Argentina menjuarai Piala Dunia kali ini? Monggo berikan komentarnya dikolom bawah ini, terima kasih.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments