-->

Luis Enrique Bikin Kejutan! Mantan Pelatih Barca Akan Menjadi Pelatih Klub Ini Musim Depan

Advertisemen
Luis Enrique sebentar lagi akan mengikuti jejak Pep Guardiola yang melatih dikompetisi Liga Primer Inggris musim depan. Mantan pelatih Barcelona ini menjadi kandidat terdepan untuk melatih Arsenal musim depan menggantikan Arsen Wenger dikursi kepelatihan Arsenal.

Semenjak memutuskan mundur dari kursi kepelatihan Barcelona, Luis Enrique menganggur selama satu musim. Namanya pun sering kali dikaitkan dengan klub-klub besar. Chelsea menjadi klub yang paling ingin memakai jasa mantan pelatih Barca ini. Namun, Chelsea dilansir kalah cepat dari Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Luis Enrique.

Dilansir dari bola.com, senin (16/4/2018) Luis Enrique kini tengah menjalani penjajakan untuk jadi pelatih baru Arsenal musim depan, menggantikan posisi yang kini diemban oleh Arsene Wenger. Arsenal dan Enrique dikabarkan sedang membahas kontrak musim depan di Arsenal, laporan ini dikutip dari El Mundo Deportivo

Media asal Spanyol itu menyebutkan kans Enrique melatih Arsenal musim depan sangat besar karena adanya sosok Raul Sanllehi. Dia merupakan direktur olahraga batu The Gunners yanh ditugaskan untuk mencari pelatih pengganti Wenger musim depan. Raul disebutkan memiliki hubungan baik dengan Enrique yang menyebabkan mantan pelatih Barca ini pun.dikabarkan akan bersedia untuk melatih Arsenal musim depan.

Sahabat Ucers, Apakah kalian setuju jika Enrique melatih Arsenal musim depan? Jika benar itu terjadi, dipastikan musim depan kompetisi Liga Primer Inggris akan lebih menarik untuk dinantikan.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments