-->

3 Final Dini Tersaji di Babak 16 Besar, Nomor 2 Super Big Match !

Advertisemen
Fase grup Piala Dunia Russia 2018 sudah hampir usai. Beberapa tim unggulan seperti Uruguay, Spanyol, Portugal, Prancis, dan Argentina sudah memastikan 1 tempat untuk berlaga di babak gugur.

Di babak 16 besar beberapa tim unggulan akan saling mengeliminasi layaknya final Dini. Berikut 3 final dini yang akan tersaji di babak 16 besar.

1. Uruguay vs Portugal

Uruguay tampil apik di Piala Dunia kali ini. Bagaimana tidak, Uruguay berhasil menyapu bersih semua laga di fase grup dan sama sekali belum kebobolan. Sementara lawannya nanti Portugal harus puas menjadi runner up grup B dibawah Spanyol. Tentunya pertempuran kedua tim sudah dinantikan oleh pecinta sepak bola.

2. Prancis vs Argentina

Memiliki salah satu pemain terbaik dunia ( Lionel Messi ) tidak lantas membuat Argentina mudah melalui fase grup. Lolosnya Argentina ke fase gugur setelah Argentina mampu mengalahkan Nigeria dengan skor 2-1 di laga pamungkas dan menjadi runner up grup D. Sementara Prancis tidak menemukan kesulitan berarti di fase grup. Prancis mampu menjadi juara grup C dengan meraih 7 poin. Menilik dari kualitas pemain kedua tim tentunya laga merupakan laga super big match.

3. Brazil vs Meksiko

Meksiko secara mengejutkan menjadi salah satu tim yang cukup mengerikan di Piala Dunia Russia ini. Bagaimana tidak, Meksiko mampu mengalahkan Jerman dengan skor 1-0 di laga perdana fase grup dan menjadi runner up grup F dibawah Swedia. Brazil sendiri tidak menemukan masalah berarti di fase grup. Dengan memiliki kualitas pemain yang sangat mumpuni Brazil di gadang - gadang akan menjuarai Piala Dunia kali ini.

Sumber:

Bolasport.com

Tribunnews.com

Bola.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments