-->

Sudah Direstui Messi, Bintang MU yang Dibuang Tanpa Sebab Ini ke Barca untuk Balas Dendam?

Advertisemen
Meski bermain untuk klub besar seperti Manchester United, nasib bintang yang begitu loyal selama bermusim-musim seperti Daley Blind kini justru tidak jelas. Padahal performa Blind selama dimainkan penuh terbilang bagus,

Pemain asal Belanda ini masih tampil sangat solid di 6 laga Liga Champions bersama United yang semuanya berada pada babak grup. Selain selalu main penuh di 6 laga tersebut, Blind juga berhasil menorehkan 1 gol dan 1 assist.

Sayang, entah kenapa kini ia justru sudah tak main selama berbulan-bulan terutama usai tampil bagus di laga Champions tadi. Padahal Blind merupakan pemain serba bisa yang piawai main di berbagai posisi dari bek sayap, tengah, hingga gelandang bertahan ditengah kondisi United yang kini sedang krisis pemain bertahan.

Kini sang pemain bertahan itu dikabarkan akan kabur ke Barcelona yang sudah meminatinya sejak lama. Barca kini membutuhkan pemain defensif yang juga bisa memberi kompetisi untuk Jordi Alba.

Bintang senior Barca, Lionel Messi pun sudah merestui perekrutan Blind ini. JIka berhasil, kepindahan Blind ini bisa menjadi kesempatan balas dendam yang tepat untuk menunjukkan kemampuan sang bintang Belanda yang ditelantarkan di Old Trafford itu.

Referensi:

express.co.uk/sport/football/963138/Man-Utd-Daley-Blind-Barcelona-Lionel-Messi-Jose-Mourinho-transfer-rumours-gossip-news
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments