-->

Akan Kembalikan Sergi Roberto Ke Pos Semula, Barca Tawarkan 80 Juta Euro Untuk Bek Ini

Advertisemen
Penampilan ciamik Joshua Kimmich saat menghadapi Real Madrid pada semifinal Liga Champions 2017/18 membuat Barcelona semakin kesemsem dengan bek kanan tim nasional Jerman milik Bayern Munchen tersebut. Tak perlu tunggu lama, Barca telah mengajukan tawaran sebesar 80 Juta euro kepada Munchen untuk membawa Kimmich ke Camp Nou pada musim panas 2018 mendatang, seperti dilansir dari sportskeeda.com (05/05/2018).

Selain itu, keinginan Valverde untuk menempatkan Sergi Roberto ke pos aslinya sebagai gelandang menjadi alasan lain Barca inginkan Kimmich. Selepas kepergian Daniel Alves ke Juventus, Barca memang tak memiliki pemain yang pas untuk mengisi pos tersebut. Akhirnya, Sergi Roberto lah yang disulap menjadi bek kanan dan hasilnya cukup memuaskan. Bahkan, kedatangan Nelson Semedo pada awal musim ini tak mampu menggeser Sergi Roberto untuk mengawal pos kanan pertahanan Blaugrana.

Sumber lain : Pengalaman Pribadi dan Analisis Penulis
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments