-->

Messi Kecewa, Rekan Setianya Ini Ancam Pergi dari Barca karena Tak Mau dapat Saingan Baru

Advertisemen
Meski berhasil menjuarai liga Spanyol musim 2017/18, Barcelona harus tetap merasakan kesedihan karena ditinggal oleh salah satu maestro legendaris terbaiknya yaitu Andres Iniesta. Lionel Messi yang sudah jadi partner sang gelandang selama bertahun-tahun pun menjadi salah satu pemain yang paling kehilangan.

Namun belum juga kesedihan mengenai Iniesta usai, Messi kembali dibuat kecewa oleh ulah salah satu bintang veteran Barca Ivan Rakitic yang juga sudah menjadi rekan setia selama beberapa tahun. Rakitic kabarnya sudah mengancam hengkang jika Barca mendatangkan gelandang baru. Padahal Barca sedang kekurangan gelandang handal karena ditinggal Iniesta.

Akhir-akhir ini Rakitic memang nampak mengalami penurunan performa khususnya sejak kalah dari Roma hingga godaan dari Manchester United digadang sebagai salah satu penyebabnya. Kini tak hanya United saja, Liverpool juga meminati sang gelandang Kroasia itu karena akan ditinggal Emre Can.

Messi kabarnya tak tinggal diam dan meminta para petinggi Barca untuk mempertahankan Rakitic. Sang bintang Argentina menganggap bahwa melepas Rakitic merupakan hal bodoh karena Rakitic dianggap masih punya peran penting bagi Barca di masa depan.

referensi:

express.co.uk/sport/football/962386/Barcelona-Ivan-Rakitic-Man-Utd-Liverpool-offers-Lionel-Messi-rumours-gossip-news
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments