-->

Disuruh Memilih Real Madrid Atau Barca, Begini Jawaban Neymar Membuat Fans Madrid Marah

Advertisemen
Real Madrid bermain cukup baik musim ini, dengan mengandalkan Ronaldo di lini depan membuat Los Blancos sulit untuk terkalahkan dan ditambah Madrid akan mendatangkan Bintang PSG Musim Depan.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT RAHASIA SAYUR LODEH KUAH KENTAL ENAK

Dia adalah Neymar Jr, Madrid mengincar Neymar untuk menggantikan posisi Bale yang dikabarkan akan hengkang dari Bernabeu, Neymar sendiri sudah lama diincar oleh Madrid dan kabarnya Harga Neymar harus menjual 6 pemain Bintang Madrid sekaligus.

Barcelona bermain cukup baik musim ini, dengan mengandalkan Messi di lini depan membuat Blaugrana sulit untuk terkalahkan dan ditambah amunisi di sektor tengah ada Coutinho.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT GULAI IKAN KAKAP MERAH ALA RESTAURAN BINTANG 5

Mengenai Neymar yang dikabarkan akan pindah ke Madrid, pihak Barca enggan berkomentar dan memutuskannya kepada pemain yang bersangkutan tersebut.

Neymar sendiri kini masih fokus dalam pemulihan Cederanya, yang membuatnya mungkin absen membela Timnas Brazil di Piala Dunia 2018 di Rusia.

BACA JUGA : INILAH KODE RAHASIA DI ANDROID YANG KAMU HARUS TAHU

Menurut laporan dari donbalon.com(26/3/2018) Neymar mendengar ketertarikan Madrid kepada dirinya, tetapi mungkin dia menolak karena dia tidak mau mengkhianati mantan timnya yang juga Rival dari Madrid. Kemungkinan Neymar mungkin akan tetap bertahan di Paris Saint Germain Musim Depan.

Tonton juga : Mlongo, Cara Build alucard LIVE Tahan Kroyokan + darah Nambah Terus

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments