-->

Dulu Ngebet Minta Dijual, Kini Messi Berubah Pikiran Setelah Dengar Curhatan Andre Gomes

Advertisemen
Sejak tahun lalu, banyak berita yang terang-terangan memperlihatkan ketidaksukaan Messi terhadap rekrutan baru Barcelona, Andre Gomes yang didatangkan dari Valencia musim panas 2016.

TREN HARI INI : HARGA DAN SPESIFIKASI MEIZU E3 LENGKAP MENYAINGI REDMI NOTE 5 PRO

Seperti salah satu contohnya yang dikutip dari goal.com (14/7/17), Messi pernah mendesak Barcelona untuk menjual Andre Gomes musim panas 2017 untuk mendapatkan dana segar membeli pemain baru. Messi menganggap Gomes tidak memiliki pengaruh yang baik untuk kesuksesan Barcelona.

Bahkan yang terbaru seperti yang dilansir dari dailystar.co.uk (19/2/18), Messi pernah sarankan Valverde untuk tidak membawa Gomes saat bertandang melawan Chelsea di perdelapan final Liga Champions. Messi khawatir jika ia tetap dibawa, Barcelona akan sulit membawa pulang gol tandang.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT GULAI IKAN KAKAP MERAH ALA RESTAURAN BINTANG 5

Ya, Messi memang agak sentimen terhadap bintang Portugal ini. Namun, berita mengejutkan tiba-tiba datang Senin dini hari ini (26/3/18). Dilansir dari The Express, Messi mengejutkan ruang ganti Barcelona dengan mencoba menghentikan prospek gelandang Portugal itu pergi musim panas ini. Messi berupaya membuat berbagai halangan agar Andre Gomes tidak jadi pindah.

Timbul pertanyaan, kenapa Messi tiba-tiba berubah pikiran seperti ini? Rupanya Messi tersadar dan merasa kasihan setelah dengar curhatan Gomes pada sebuah sesi wawancara di media Spanyol beberapa minggu lalu. Ternyata situasi Andre Gomes di Barcelona telah membuatnya tertekan dan depresi. Berikut petikan wawancara tersebut,

BACA JUGA : SPESIFIKASI DAN HARGA MI MIX 2S PRE LAUNCHING

“Saya tidak mengizinkan diri saya untuk mengeluarkan rasa frustrasi yang saya miliki,” kata Gomes.
“Jadi yang saya lakukan adalah tidak berbicara dengan siapa pun, saya tidak mau mengganggu siapa pun. Saya merasa malu.
“Pada beberapa kesempatan, saya tidak ingin meninggalkan rumah saya. Karena pandangan orang-orang yang melihat saya nantinya, hal itu membuat saya takut pergi ke jalan karena malu diejek lagi.

Messi kabarnya telah menghubungi Andre Gomes dan manajemen Barcelona untuk menunda kepergiannya dari Barcelona. Messi berharap dengan demikian Andre Gomes memiliki kesempatan untuk membuktikan kehebatannya dan dianggap layak membela Barcelona.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT SAMBAL BAJAK ASLI PEDAS COCOK UNTUK AYAM GORENG

Bagaimana menurut Anda sobat Ucers? Apakah tekanan yang diterima Andre Gomes di Barcelona sudah berlebihan?

Kirim komentar anda dibawah dan jangan lupa untuk ikuti akun ini. Terimakasih

Sumber: www.express.co.uk , Minggu (25/3/18)

Tonton juga : Mlongo, Cara Build alucard LIVE Tahan Kroyokan + darah Nambah Terus

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments