-->

Real Madrid dan Man United Gigit Jari! Pemain Incarannya Pilih Bergabung Dengan Barcelona

Advertisemen
Legenda sepakbola asal Belanda Patrick Kluivert memiliki 4 orang anak. 1 diantaranya adalah bernama Justin Kluivert yakni putra sulung mantan pemain Ajax, AC Milan dan Barcelona tersebut.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT AYAM GEPREK SAMBEL TERASI HOT PEDAS

Pemuda 18 tahun tersebut adalah talenta sepakbola Belanda saat ini, pengoleksi 6 gol dari 19 penampilan di Eredivisie menjadi daya pikat tersendiri. Klub-klub semacam Manchester United dan Real Madridpun langsung memantau perkembangan si bocah.

BACA JUGA : SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S9 DAN KETANGGUHANNYA

Dengan bakat yang ia punya tentu tak akan sukar bagi dia bergabung dengan salah satu klub besar Eropa termasuk Manchester United dan Real Madrid.

Namun sepertinya kedua klub tersebut bakal gigit jari, pasalnya secara terang-terangan sang ayah yakni Patrick Kluivert mengatakan bahwa "Dia sudah berkata kepada saya, bahwa impiannya adalah bermain untuk Barcelona" seperti yang dilansir Omnisport.com (25/03/2018).

BACA JUGA : Cara Menyadap WhatsApp Dengan Mudah Di Jamin Semua Bisa

Wajar saja ia tertarik dengan Barcelona, mengingat ayahnya juga dulu pernah menjadi andalan Los Cules dilini serang sejak tahun 1998 hingga 20014. Bersama Barcelona Kluivert telah berhasil mencetak 124 gol di semua ajang.

Akan tetapi masa depan seorang pesepakbola tentu kita tidak tahu. Apalagi ia juga masih sangat muda, godaan kesana kemari bisa menjadi halangan untuk bergabung dengan tim impiannya.

Tonton juga : Mlongo, Cara Build alucard LIVE Tahan Kroyokan + darah Nambah Terus

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments