-->

Simic Brilian, Persija Menang 1-3, Ini 3 Tim yang Resmi Lolos ke Semi Final Piala Presiden

Advertisemen
Piala Presiden benar-benar memberikan hiburan yang luar biasa bagi pada pencinta sepak bola. Sejak babak penyisihan grup, Piala Presiden sudah menyajikan pertandingan yang sangat sengit da menegangkan. Hampir semua tim mempunyai kekuatan yang seimbang, sehingga sangat sulit menebak tim mana yang menang dalam setiap pertandingan. Baik tim besar, maupun tim kuda hitam, semuanya bermain sangat baik. Hal inilah yang membuat Piala Presiden sangat kompetitif.
Seperti yang dilansir dari liga-indonesia.id (04/02/2018), Piala Presiden sudah memasuki babak delapan besar. Jika di babak penyisihan grup persaingan sangat ketat, apalagi di babak delapan besar. Sudah ada beberapa pertandingan di babak delapan besar yang selesai digelar. Kemarin PSMS Medan berhasil memastikan diri lolos ke semi final setelah mengalahkan Persebaya melalui babak adu penalti. Bali United juga sudah memastikan diri lolos ke semi final setelah menang adu penalti melawan Madura United.

BACA JUGA : INI LHO ZODIAK YANG TERKENAL PELIT, APA KAMU SALAH SATUNYA? 

Kali ini ada pertandingan antara Mitra Kukar vs Persija Jakarta. Pertandingan tersebut sangat menghibur dan menegangkan. Kedua tim bermain sangat semangat dan bermain cepat. Kedua tim sebetulnya terlihat sama kuat. Namun, Persija Jakarta memiliki pemain yang sangat haus Gol, Marco Simic. Pada menit 20 Marco Simic berhasil mencetak gol yang membuat Persija unggul 0-2. Tidak puas dengan satu gol, Marco Simic kembali menggandakan keunggulan Persija pada menit 45+1. Babak pertama berakhir dengan skor 0-2.

BACA JUGA: HIMBAUAN IBU, JANGAN MAEN PUKUL SAMA ANAK, INI AKIBATNYA

Awal Babak kedua Mitra Kukar tentunya mencoba lebih meningkatkan kuantitas serangan. Namun, Persija Jakarta malah bermain lebih agresif di awal babak kedua. Persija Jakarta bahkan memiliki banyak peluang emas yang gagal dijadikan gol. Kendati demikian secara perlahan Mitra Kukar mulai mampu menguasai jalannya pertandingan. Pada menit 72 Rodrigues berhasil memperkecil ketertinggalan Mitra Kukar. Skor 1-2 membuat Mitra Kukar terus berusaha menyamakan kedudukan. Akan tetapi malah, Bambang Pamungkas yang memperjauh keunggulan Persija Jakarta. Pertandingan berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Persija Jakarta.

BACA JUGA : GLORA BUNG KARNO (GBK) SIAP MENJADI LAPANGAN INTERNASIONAL

Hasil pertandingan tersebut sudah mengantar beberapa tim yang lolos ke semi final. Tim-tim tersebut adalah PSMS Medan, Bali United, dan Persija Jakarta. Melihat semua tim tersebut, tentu persaingan di semi final akan jauh lebih menarik lagi. Tentu para pencinta sepak bola Indonesia tidak akan melewatkan aksi-aksi klub terbaik Indonesia di Piala Presiden 2018.

Sumber Referensi: www.liga-indonesia.id/pertandingan/2780/statistik


Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments