-->

Bobotoh Pasti Setuju, Inilah Dua Contoh Striker Idaman untuk Persib Bandung

Advertisemen
Persija Jakarta sukses mendapatkan tiket lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2018 setelah pada babak perempat final berhasil menumbangkan Mitra Kukar dengan skor 3-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (04/02/2018).

BACA JUGA: CEGAH HAL NEGATIF DARI INTERNET PADA ANAK-ANAK

Kedua tim langsung menunjukan permainan yang menarik di awal laga. Namun, Persija berhasil unggul lebih dulu. Marko Simic menjadi aktor yang berhasil membawa Tim Macan Kemayoran lewat sontekannya pada menit ke-20.

BACA JUGA: EGY AKAN DINATURALISASI NEGARA BARAT? SIMAK SELENGKAPNYA

Dilansir dari superball.id(04/02/2018), gol itu berawal dari lemparan ke dalam Rezaldi Hehanusa dari sisi kanan pertahanan Mitra Kukar, bola disambut Novri Setiawan dan mengarah ke Simic yang berdiri di depan gawang.
Tak berhenti sampai disitu, bomber dengan julukan Super Simic kini kembali berhasil mencetak gol di menit akhir babak pertama lewat tendangan mendatar dari luar kotak penalti yang tak mampu dibendung oleh Yoo Jae-Hoon. Skor 2-0 menutup babak pertama.

BACA JUGA: SIAPA YANG TAHU HARGA JAM TANGAN SYAHRINI? INI LHO

Di interval kedua, Mitra Kukar yang tak mampu pulang ke Tenggarong lebih cepat mencoba melakukan serang. Usaha tim berjuluk Naga Mekes ini pun tak sia-sia, pada menit ke-71 striker andalannya Fernado Rodriguez berhasil mencetak gol untuk memperkecil kedudukan menjadi 1-2.
Sayangnya, alih-alih bisa menyamakan kedudukan, Mitra Kukar justru kembali mengalami kebobolan pada menit ke-86 setelah Bepe sukses mencetak gol. Skor pun menjadi 3-1 dan berakhir hingga laga usai.

Menariknya, dari laga tersebut penulis memiliki pandangan bahwa ujung tombak kedua tim yakni Marko Simic dan Fernando Rodriguez adalah dua contoh striker idaman bagi Persib Bandung yang kini tengah membutuh sosok striker haus gol.

KUNJUNGI TOKO KAMI, DIJAMIN BARANG ORI DAN BAGUS-BAGUS

Keduanya sama-sama memiliki naluri gol tinggi, pandai menempatkan posisi, sundulan kepala dan tendangan mematikan. Wajar saja jika Simic dan Rodriguez berhasil mengoleksi banyak gol pada ajang Piala Presiden 2018 ini [Simic 5 gol dan Rodriguez].

Hadirnya sosok bomber bertipikil seperti Simic dan Rodriguez bakal membuat lini depan Persib yang dapat dikatakan saat ini mengalami sedikit masalah akan kembali menjadi tajam seperti sedia kala.
Nah, lantas bagaimana menurut pembaca setia Bola Liar khususnya kalian para Bobotoh. Pasi setujukan jika Persib butuh sosok penyerang seperti Simic dan Roriguez? berikan pendapat kalian pada kolom komentar di bawah ini, terima kasih.


Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments