-->

Menakjubkan, Stadion GBK Ternyata Menjadi Yang Terbaik Keempat di Dunia

Advertisemen
BIG MATCH – Sepakbola saat ini sudah bukan hal yang asing lagi di Indonesia, sebab sepakbola sudah menjadi olahraga yang paling populer di negara ini. Antusiasme penonton sepakbola juga dalat kita lihat di berbagai kota di Indonesia, terlebih lagi jika Timnas Indonesia yang main.

BACA JUGA: AWASI ANAK-ANAK ANDA KETIKA NONTON SPONGEBOB

Meskipun Timnas Indonesia belum bisa berprestasi, tetapi ada satu hal yang membuat Indonesia bangga, yaitu Stadion Gelora Bung Karno yang kini masuk ke dalam deretan stadion terbaik di dunia. Dilansir dari laman Footballtribe.com (4/2/2018) bahwa ternyata Stadion GBK berhasil mengalahkan stadion stadion lain dalam hal penerangan. Bahkan stadion yang sering digunakan oleh Timnas Inggris yaitu Wembley Stadiun juga kalah dari Indonesia jika didasarkan padahal ini.

Berikut ini adalah 4 stadion dengan pencahyaan terbaik di dunia

1. Corinthians Arena (5.000 lux)
2. Metlife Stadium di Amerika Serikat (3.767 lux)
3. San Siro (3.600 lux)
4. Gelora Bung Karno (3.500 lux)
Lantas apa pendapat anda melihat Stadion GBK yang ternyata masuk ke dalam deretan stadion berkelas di dunia tersebut?.

TIPS TRIK: PULSA GRATIS MAU? DISINI

Referensi : football-tribe.com/indonesia/2018/01/11/kalahkan-wembley-gelora-bung-karno-jadi-stadion-paling-terang-keempat-sedunia


Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments