-->

Gomez Akui Persib Bakal Datangkan Pemain Anyar, Siapakah Dia?

Advertisemen
APAPUN pencapaian akhir Persib Bandung di Piala Presiden 2018 sepertinya tak akan mengubah rencana Roberto Carlos Mario Gomez mendatangkan pemain anyar untuk menambah kekuatan tim jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2018.

BACA JUGA: TAHU GAK SIH SOSOK MR MONEY "UANG KAGET" SEBENARNYA?

Sebenarnya Gomez memang sudah sejak jauh hari berencana mendatangkan pemain anyar. Itu tergambar dari kedatangan Oktovianus Maniani dan Ghozali Muharam Siregar untuk mengikuti trial. Berbeda dengan Ghozali yang mendapatkan kesempatan berlatih, kurang dari 24 jam setibanya di Bandung sudah harus angkat koper dari markas Maung Bandung.

Pelatih asal Argentina itu menegaskan, lolos atau tidak lolos, yang pasti dia akan melakukan evaluasi karena target utama Gomez tetap tertuju di kompetisi Liga 1, bukan turnamen Piala Presiden 2018 meski banyak bobotoh yang berharap Maung Bandung bisa lolos ke fase knock out bahkan jadi juara.

"Jadi besok itu kalau kita menang dan lolos kita coba dulu. Kalau tidak (lolos) kita harus bekerja keras lagi, terutama target kita adalah Liga," papar Gomez seperti dilansir bobotoh.id, Kamis (25/01/2018).

BACA JUGA: ASUS RAM4 DENGAN HARGA 900 AN, YUK SIMAK

Gomez pun tak menampik bakal adanya pemain anyar yang datang bergabung dengan Persib. Sayangnya dia tak menyebutkan siapa pemain tersebut, apakah pemain lokal atau asing.

"Sebelum Liga kita mempunyai waktu sekitar satu bulan dan itu sangat bagus untuk persiapan kita untuk mengambil beberapa pemain (anyar) dan digabungkan dengan pemain-pemain yang sudah ada," pungkasnya.



Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments