-->

Tidak Bermaksud Sindir Kekalahan Persib, Ketua APPI : Saya Mohon Maaf

Advertisemen
Laga usiran perdana Persib Bandung di stadion Batakan , Balikpapan ,Selasa (09/10/18) buntut dari sanksi komdis PSSI ,di tandai dengan kekalahan dari tim tamu Madura United dengan skor 2 - 1 .

Dengan kekalahan tersebut posisi Persib Bandung di puncak klasemen semakin terancam untuk di salip para pesaingnya di 4 besar klasemen Go-jek Liga 1 2018 .

Namun atas kekalahan Persib Bandung tadi malam atas Madura United , Pendukung Persib Bandung atau yg lebih dikenal Bobotoh dibuat geram oleh aksi Ketua APPI ,Ponaryo Astaman .

Beberapa jam Usai pertandingan Usai Akun Instagram Ponaryo Astaman mengunggah sebuah Caption Emoticon tertawan dan lainnya , hingga saat ini belum diketahui apa maksud dan tujuannya .

Namun melalui sebuah wawancara singkat , Mantan pemain Borneo ,Persija dan Sriwijaya itu memberikan sebuah klarifikasi tentang story yg dirinya buat di Instagram .

" Saya disini ingin menyampaikan klarifikasi , saya mohon maaf bila ada pihak-pihak yg tersinggung dengan Apa yg saya tuliskan , namun saya bersumpah tidak ada maksud ke arah situ ( Menertawakan kekalahan Persib " ucap Ponaryo seperti di lansir Goal.com (10/10/18).
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments