-->

Efek Status Ledek Kekalahan Persib, Bobotoh Akan Lakukan Gerakan Ini

Advertisemen
Persib Bandung harus mengakui keunggulan Madura United 1-2 pada laga pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Batakan, Selasa (9/10/2018).

Ini adalah laga pertama Persib setelah mendapat sanksi dari Komisi Disiplin PSSI perihal stadion kandang, penonton, dan pemain.

Dua gol kemenangan Madura dicetak Fabiano Beltrame pada menit ke-25 dan Zah Rahan (59').

Persib hanya bisa membalas satu gol yang dicetak Muchlis Hadi pada menit ke-49.

Namun bukan kekalahan persib atas Madura United yang menjadi heboh. Melainkan postingan status Ponaryo Astaman yang juga menjabat sebagai manajer APPI sesaat setelah pertandingan berakhir. Eks Persija ini membuat status di media sosial nya seperti menertawakan kekalahan yang diterima Persib.

Sontak hal itu membuat para Bobotoh geram dan langsung menyerang akun Instagram mantan pemain yang kini menggeluti bidang komentator liga 1 2018. Tak berlangsung lama postingan itu langsung dihapus.

Namun nampaknya masalah tak berhenti sampai disitu. Bobotoh yang merasa belum puas kini mencoba untuk melakukan aksi dengan gerakan boikot Ponaryo Astaman jadi komentator bola. Mungkin ini di maksudkan agar para penonton sepakbola khususnya yang menikmati lewat tayangan televisi mendapat pembawa acara dan komentator bola yang bersikap netral dan tak seperti yang di tunjukkan Ponaryo Astaman kepada Persib Bandung.

Bagaimana menurut sobat?

Oya jika merasa berita ini untuk para Sobat Ucers jangan ragu untuk membagikan info ini di media sosial para sobat Ucers seperti Facebook, Twitter dan WhatsApp. Like dan komentar dari para sobat Ucers juga akan sangat membantu kami untuk terus bersemangat memberikan kabar terbaru dan terhangat dari Dunai olahraga khususnya sepakbola. Terimakasih.

Referensi : Kompas.com 11/10/2018
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments