-->

Puncak Klasemen Terancam, Bos Persib Langsung Keluarkan Ancaman Mengerikan Ini

Advertisemen
Liga 1 - Persib Bandung baru saja menelan pil pahit usai kalah pada lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-24 dari tim tamu Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (10/10/2018).

Maung Bandung harus mengakui keunggulan tim tamu denagn skor 1-2 dimana anak asuh Mario Gomez sempat tertinggal lebih dulu melalui gol penalti Fabiano Beltrame menit ke-26.

Namun Persib sempat menyamakan skor melalui gol Muchlis Hadi Ning menit ke-49. Skor imbang gagal dipertahankan Persib, setelah Zah Rahan mencetak gol menit ke-59.

Meski kalah, Persib yang tak diperkuat sejumlah pemain intinya tersebut mendapat pujian dari Direktur Utama Persib, Glenn Sugita.

Lewat akun Twitter pribadinya, @glennsugita, ia memberikan selamat epada para pelatih dan pemin Maung Bandung karena sudah berjuang keras.

"Selamat kepada para pemain dan pelatih Persib yang telah berjuang maksimal walau di bawah tekanan-tekanan sampai kehilangan 7 pemain inti," cuit Glenn, melansir dari indosport.com.

Kekalahan tersebut menjadikan Glen tak terima dan murka, sebab puncak klasemen Persib terancam. Glenn menilai banyak pihak yang mencoba untuk mengagalkan timnya menjadi juara.

"Wahai orang-orang di luar sana yang tidak mau Persib menjadi juara, misi kalian berhasil malam ini. Tapi ingat, jalan masih panjang dan kami akan tetap berjuang sampai pertandingan terakhir," tutupnya.

Bagaimana menurut kalian?
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments