-->

Persib Kalah Dari Madura, Ponaryo Diserang Bobotoh, Bos Persib Marah

Advertisemen
Persib Bandung harus mengakui kekalahan atas tamunya Madura United dengan skor 1-2 dalam lanjutan liga 1 2018 pekan ke-24 di stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (9/10/2018).

Gol Madura United dicetak oleh Fabiano Beltrame menit ke 27 (P) dan Zah Rahan menit ke 59. Sementara itu, gol Persib Bandung dicetak oleh Muchlis Hadi Ning Syaifullah menit 49.

Hasil tersebut tidak merubah posisi Persib, masih sama seperti pekan sebelumnya Persib masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 44 poin. Sementara itu, Madura naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 39 poin.

Hasil tersebut membuat bobotoh kecewa, mereka menilai hasil buruk ini adalah buntut dari sanksi yang diberikan PSSI kepada Persib. Bobotoh pun menyerang PSSI. Tak hanya itu, pemain nasional Ponaryo Astaman juga jadi sasaran 'bully'.

Hal tersebut disebabkan Ponaryo Astaman membuat emoticon tertawa di insta story miliknya setelah Persib mengalami kekalahan. Namun, kabarnya postingan tersebut sudah dihapus oleh Ponaryo Astaman.

Bobotoh menilai emoticon tersebut menghina Persib Bandung. Bobotoh pun ramai-ramai mengecam Ponaryo Astaman. Namun, hingga saat ini, belum ada konfirmasi langsung dari Ponaryo terkait postingan tersebut.

Inilah beberapa tanggapan netizen pada postingan instagram @persibinside tersebut

Andy_khan2285 pak @nahrawi_imam tolong pak ditindak

Afuah___ Mafia nyata adanya

herryh4rt ponaryo ga pantes jd presiden Appi

Selain itu, Direktur Utama Persib Bandung, Glenn Sugita juga menilai bahwa ada pihak yang tak ingin Persib juara. Ia merasa kesal karena banyaknya pihak yang menjegal Persib untuk menjadi juara. Hal tersebut ia tuangkan dalam akun twitter pribadinya @glennsugita.

"Wahai orang-orang di luar sana yang tidak mau @persib menjadi juara, misi kalian berhasil malam ini .... tapi ingat : jalan masih panjang dan kami akan tetap berjuang sampai pertandingan terakhir," tulis Glenn.

Sebelumnya, Direktur Utama Persib Bandung tersebut memberikan ucapan selamat kepada pemain Persib Bandung yang sudah tampil maksimal dalam laga tersebut.

"Selamat pagi Semangat Pagi ... Selamat kepada para pemain dan pelatih @persib yang telah berjuang maksimal walau di bawah tekanan-tekanan sampai kehilangan 7 pemain inti," katanya.

Meskipun kalah, Glenn bangga kepada Persib yang tak pernah takut kalah meskipun lawan yang dihadapi cukup berat.

"Walaupun tanpa 7 pemain inti dan dukungan langsung bobotoh, para pemain @persib menunjukkan bahwa mereka adalah maung yang tidak kenal lelah dan tidak takut menghadapi siapapun," tambahnya.

Pekan selanjutnya yakni pekan ke-25 Persib Bandung akan bertamu ke markas Persipura Jayapura, senin (15/10/2018).

Nah, bagaimana tanggapan kalian sobat? Komen dibawah ya!
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments