-->

Jika Banding Persib Gagal, Pentolan Bobotoh Ancam Lakukan Aksi Mengerikan Ini Di Jakarta

Advertisemen
Liga 1 - Pentolan Bobotoh, Eko Maung nekat ancam lakukan hal mengerikan jika proses banding Persib Bandung tak membuahkan hasil.

Eko Maung memiliki nazar tersendiri dalam proses banding Persib.

Persib dijatuhi beberapa sanksi mulai dari laga kandang usiran, bermain tanpa penonton, denda uang, hingga larangan bertanding untuk beberapa pemain, harus diterima dan dilaksanakan oleh Persib.

Sanksi itu didapatkan terkait pengeroyokan hingga tewas salah seorang Jakmania, Haringga Sirla oleh oknum bootoh pada pekan ke-23 Liga 1 2018 antara Persib kontra Persija di Stadon Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 23 September lalu.

Sebagai pentolang Bobotoh, Eko Maung nampaknya tak tinggal diam terkait usaha banding yang saat ini tengah dilakukan oleh Persib. Lewat media sosial Twitter, Eko Maung mencoba mengeluarkan pendapatnya.

Ya, Eko Maung ancam akan melakukan suatu hal yang terbilang nekat jika sampai proses banding yang diajukan Persib tak membuahkan hasil. Ia berjanji akan berlari sambil bugil mengelilingi kota Jakarta.

SS


"Kalau sampai hasil banding tidak meringankan, saya lari bugil di Jakarta," ujar Eko Maung pada cuitannya di Twitter, melansir dari indosport.com.
Bagaimana menurut kalian?

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments