-->

Ajukan Banding, Persib Bandung Akhirnya Resmi Dapatkan 'Hasil' Ini dari Ratu Tisha

Advertisemen
Persib Bandung beberapa hari lalu telah melayangkan surat permohonan banding kepada PSSI terhadap sanksi berat yang dijatuhkan Komdis PSSI kepada Persib buntut peristiwa yang menewaskan salah satu suporter Persija.

Lewat komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono mengatakan, memori banding sudah dilayangkan kepada Komite Banding (Komding) PSSI tak lama setelah putusan sanksi dijatuhkan. "Setelah kita pelajari dengan seksama, kita sudah menyatakan sikap, dan berharap hasil banding ini segera kita terima waktu dekat ini," ungkap Kuswara seperti dilansir Bobotoh.id (17/10/2018).

Kini, usaha yang dilakukan klub berjuluk Maung Bandung itu akhirnya berbuah hasil dari PSSI dimana Komisi Banding (Komding) PSSI secara resmi telah mengundang beberapa sosok dari Persib yang dijatuhi sanksi. Mereka adalah dua punggawa Persib, Ezechiel dan Bojan Mailisic, penerjemah Persib Fernando Soler, serta manajemen PT PBB dan panitia pelaksana pertandingan Persib untuk menghadiri sidang Komisi Banding PSSI yang akan digelar pada Senin 22 Oktober 2018 mendatang.

"Untuk memberikan keterangan tentang kejadian pada pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta, 23 September 2018," isi surat yang bertanda tangan Sekertaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha seperti dikutip dari Persib.co.id (18/10/2018).

Dalam surat bernomor 4702/AGB/1970/X-2018 (untuk Ezechiel dan Bojan), 4701/UDN/2188/X-2018 (untuk Soler), 4703/AGB/1971/X-2018 (untuk manajemen) dan 4704/AGB/1972/X-2018 (untuk panpel) itu tertuang bahwa komisi banding mengajak PERSIB untuk menyampaikan keterangan di dalam sidang.

Dengan demikian, pihak Persib kini bisa mengajukan banding secara langsung di hadapan para petinggi PSSI. Bagaimana sobat, apakah banding yang dilakukan Persib akan mendapatkan hasil positif bagi kubu Maung Bandung?
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments