-->

Dapat Tantangan Lomba Ngaji Oleh Kubu Jokowi, Jawaban Sandiaga Sungguh Berani

Advertisemen
Pilpres 2019 memang masih lama, Namun suasananya sudah Mulai Sejak lama. Seperti yang kita tahu jika tahun 2019 nanti akan ada masing-masing dua orang capres dan dua orang cawapres yang akan bereut kursi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Baru-baru ini kubu pendukung Prabowo menantang kepada kubu Jokowi untuk menggunakan Bahasa Inggris saat debat nanti.

Referensi pihak ketiga


Hal ini pun diterima oleh kubu Jokowi, Namun mereka juga menantang kepada kubu Prabowo untuk lomba ngaji dan berbahasa Arab saat debat nanti.

Seperti yang kita tahu jika cawapres Jokowi yaitu KH Ma'ruf Amin adalah seorang ulama besar yang pernah menjabat Ketua MUI. Tentunya untuk masalah ngaji sudah tidak bisa lagi diragukan.

Referensi pihak ketiga


Setelah ditantang seperti itu, Cawapres Prabowo yaitu Sandiaga pun meresponnya dengan cukup baik.

Referensi pihak ketiga


Menurut Sandiaga, dirinya tak akan berkomentar yang negative. Dirinya mengatakan alangkah baiknya jika mereka belajar mengaji kepada KH Ma'ruf Amin karena menurutnya Bahwa KH Ma'ruf adalah seorang ulama besar.

Referensi: kumparan.com/kumparannews/sandi-soal-lomba-ngaji-dan-bahas-arab-harus-belajar-dari-kiai-ma-ruf-1536919239309829600
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments