-->

Tak Lagi Dukung Prabowo, Kalangan Artis Terkenal Ini Membelot Dan Dukung Jokowi

Advertisemen
Berprofesi sebagai artis kini bukan lagi dilirik untuk sekedar menghibur, tapi nama dan ketenaran mereka juga bisa dimanfaatkan untuk bisa meraup suara dari banyak penggemar untuk kepentingan dirinya dan juga partainya, dengan alasan sudah dikenal masyarakat, hadirnya mereka dipanggung politik menjadi strategi jitu untuk mendulang banyak suara.

Referensi pihak ketiga

Di tahun ini ada yang menarik mengenai artis dan kiprahnya dipanggung politik, ada beberapa artis yang dulunya adalah tentara Prabowo untuk bisa mendulang suara, kini mereka sudah pindah ke partai lain yang notabenenya adalah partai pendukung pemerintahan, penasaran siapa saja, yuk kita langsung ke tekape.

1. Venna Melinda

Referensi pihak ketiga

Artis sinetron ini sebetulnya asset yang berharga untuk partai pimpinan SBY, sukses mengeruk banyak suara untuk mendongkrak perolehan suara Demokrat, kini ibu kandung dari Verrel Bramasta tersebut beralih ke partai Nasdem asuhan Surya Paloh.

Referensi pihak ketiga

Keputusan ini tentu merugikan Prabowo, karena seperti yang kita tau, ditahun Pilpres yang lalu, Demokrat bersatu dengan beberapa partai Oposisi untuk mendukung pasangan Prabowo Hatta, dan kini setelah pindah ke Nasdem, sudah barang tentu Venna harus mengikuti titah partai untuk mendukung, pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin.

2. Lucky Hakim

Referensi pihak ketiga

Mantan artis sinetron yang kini sukses menjadi pejabat yakni Lucky Hakim mempunyai kabar mengejutkan, dirinya sebelumnya diketahui adalah lumbung suara untuk partai pimpinan Zulkifli Hasan.

Referensi pihak ketiga

Namun setelah beberapa lama bergabung dengan partai pendukung Prabowo tersebut, Lucky Hakim mengambil keputusan mengejutkanuntuk pindah dari PAN kepartai loyalis Jokowi yakni partai Nasdem.


3. Okky Asokawati

Referensi pihak ketiga

Mantan peragawati dan juga artis cantik Okky Asokawati juga pindah partai, beberapa tahun yang lalu dirinya konsisten untuk terus berada dibawah partai berlambang Ka’bah PPP, seperti yang kita tau bersama, dulu saat pilpres berlangsung partai yang identic dengan warna hijau ini mendukung pasangan Prabowo dan Hatta, namun setelah memutuskan untuk pindah ke partai Nasdem pimpinan Surya Paloh, sudah tentu sebagai petugas partai, Okky Asokawati harus menjalankan titah partai untuk mendukung pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin.

Keputusan mereka untuk berpindah mendukung Jokowi tentu sudah dengan riset dan keputusan yang dipikirkan secara matang, namun walaupun sesama artis, nama nama seperti Rachel Maryam, Ahmad Dhani, dan juga Raffi Ahmad, mereka sepertinya akan terus konsisten untuk mendukung Prabowo.

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga

Mereka beranggapan bahwa keputusannya untuk berada di sisi oposisi tentu adalah haknya juga, untuk hal ini sudah tentu kita juga harus menghargai dan tidak terganggu dengan keputusan mereka, pilihan boleh beda namun tujuan kita tetap sama, membawa negara tercinta ini untuk lebih baik lagi.


Sumber :
news.detik.com/berita/4127009/mereka-caleg-artis-pengeruk-suara-yang-pindah-partai
merdeka.com/politik/ini-nama-nama-anggota-dpr-yang-pindah-partai-jelang-pendaftaran-caleg-2019.html
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments