-->

Sah Jadi Milik Juventus! Mengejutkan Ramos ‘Sumpahi’ Ronaldo?

Advertisemen
Kabar terbaru datang dari Ciristiano Ronaldo, dimana setelah gagal membawa Portugal di gelaran piala dunia 2018, ia saat ini dikabarkan tengah resmi mendapatkan klub baru, dimana ia secara resmi menjadi milik Juventus.

Juventus menebus Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu dengan mahar sebesar 100 juta Euro dengan durasi kontrak selama 4 tahun. Dikutip dari marca.com ( 10/7/18 ).

Menanggapi kepindahan Ronaldo ke Juventus, mantan rekan setim Ronaldo di Real Madrid, yakni Sergio Ramos mengatakan jika ini benar-benar membuatnya kecewa.

“ Kami telah bermain lama, kami banyak memenangi trofi bersama dan kini ia pergi, saya berharap ia sukses bersama Juventus dan saya bersumpah jika suatu saat kami betemu di sebuah pertandingan saya tak akan biarkan Ronaldo cetak gol”. Tutur Ramos, Dikutip dari The Guardian.com ( 10/7/18 ).

 Berikan pendapat dan komentar kalian dibawah.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments