-->

CR7 Resmi Ke Juventus, Berikut Komentar Para Pemain Juve

Advertisemen
Selasa (10/07) menjadi hari bersejarah bagi Cristiano Ronaldo. Megabintang asal Portugal itu akhirnya resmi bergabung ke Juventus dari Real Madrid.

Dilansir dari Daily Mail (10/07/2018), CR7 sudah sepakat menandatangani kontrak selama 4 tahun ke depan dengan gaji mencapai 500 ribu poundsterling per pekan.

Juventus sendiri dikabarkan harus menggelontorkan uang sebesar 88 juta pounds untuk mendatangkan CR7 ke Juventus Stadium.

Sejumlah pemain Juventus pun menyampaikan ucapan selamat datang pada kapten timnas Portugal tersebut. Di antaranya Sami Khedira dan Paulo Dybala.

Khedira yang pernah bermain untuk Real Madrid dan pernah bekerja sama dengan CR7 menyatakan jika hari ini adalah hari yang istimewa untuk Juventus dan ia sendiri sudah tak sabar untuk kembali bermain bersamanya lagi.

Bintang si Nyonya Tua lainnya yang berasal dari Argentina, Paulo Dybala menulis singkat dengan kalimat "Bienvenido @Cristiano! Benvenuto! Bemvindo!" yang artinya "Selamat datang, Cristiano, selamat datang!"

Di Juventus, CR7 yang sudah identik dengan nomor 7 kemungkinan akan tetap memakai nomor punggung tersebut. Saat ini nomor tersebut dipakai oleh Juan Cuadrado.

Apakah kepindahan CR7 ke Juventus ini adalah pilihan tepat, silakan beri komentarnya ya sobat.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments