-->

GEMPAR! Ternyata Ronaldo Rela Tinggalkan Madrid Demi Juventus Hanya Karena Pengen Diginiin

Advertisemen
Christiano Ronaldo yang kerapkali disapa Ronaldo alias CR7 ini begitu terkenal dalam dunia sepakbola internasional setelah sekian lama bergabung dalam klub ternama Real Madrid. Bahkan sang pemain tampaknya telah menjadi icon dari klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Tak heran jika banyak yang meyakini bahwasannya Ronaldo akan terus bertengger di Madrid hingga tiba saat baginya untuk gantung sepatu.

Tidak menutup kemungkinan setelah gantung sepatu menjabat jadi penerus pelatih Madrid. Namun siapa sangka, belakangan ini muncul banyak spekulasi soal karir Ronaldo setelah Liga Champion berakhir yang menghebohkan publik.

Seperti dilansir vivagoal.com (6/7/2018), Christiano Ronaldo yang selalu disanding-sandingkan dengan Lionel Messi sang pemain ternama Barcelona ini sempat memunculkan spekulasi mengejutkan ketika ditanya apakah ia akan bertahan di Madrid atau tidak. Selain itu, Juventus diisukan berminat untuk mendatangkan Ronaldo ke Juventus. Meskipun bermunculan spekulasi-spekulasi tersebut, banyak yang meyakini kalau Ronaldo tidak akan pindah dari Madrid. Terlepas dari semua rumor yang beredar, ada beberapa alasan kuat yang bisa membuat sang pemain pindah ke Juventus seperti berikut ini.

Ronaldo Ingin Mencetak Rangkaian Rekor Baru

Dilansir vivagoal.com (6/7/2018), pemain profesional sekelas Ronaldo sepertinya harus terus-menerus mencetak rekor baru. Jika ia pindah ke Juventus, maka ia punya peluang besar untuk mencetak banyak rekor baru seperti meraih gelar di Serie A dan Liga Champion bersama Juventus.

Rangkaian rekor baru akan menjadikannya pemain terhebat sepanjang masa mengingat hanya sedikit pemain yang bisa meraih hal tersebut. Masuk akal jika Ronaldo termasuk orang yang ingin memecahkan rekor-rekor terhebat di dunia persepakbolaan internasional.

Ronaldo Akan Mendapatkan Apresiasi Lebih

Suporter tak bisa lepas dari kejayaan seorang pemain atau sebuah klub sepakbola. Suporter juga secara tidak langsung menjadi pendorong dan penyemangat bagi pemain. Seperti halnya dengan suporter Madrid yang terkenal akan loyalitasnya. Sayangnya, mereka juga dikenal suka membully para pemain Madrid apabila mereka bermain buruk. Hal ini tidak akan diterima Ronaldo di Juventus karena fans klub Serie A terkenal akan loyalitas dan dedikasinya. Selain itu, hal ini akan memberikan rasa yang berbeda bagi Ronaldo karena ia belum pernah merasakan apreasiasi dari para Juventini kala bermain di lapangan, melansir dari vivagoal.com (6/7/2018).

Ronaldo Akan Tetap Berada di jalur Popularitas

Seperti dilansir vivagoal.com (6/7/2018), pindah ke PSG, Liga Cina atau MLS jelas bukan jawaban terbaik bagi Ronaldo. Ia bisa saja mendapatkan gaji yang lebih besar. Gaji sepertinya bukan satu-satunya faktor penentu bagi Ronaldo. Ronaldo tidak akan mendapatkan popularitas jika bermain disana. Untuk itu, pindah ke Juventus menjadi alasan yang tepat bagi Ronaldo jika ia ingin memperoleh gaji besar namun tetap mendapatkan sorotan. Apalagi, Juventus dikenal sebagai klub top Serie A sehingga popularitas Ronaldo tidak akan menurun.

Ronaldo Akan Bermain di 3 Klub Top Eropa

Dilansir vivagoal.com (6/7/2018), sejauh ini Ronaldo telah berkarir di 2 klub top Eropa yakni Manchester United dan Real Madrid. Jika ia jadi bermain di Juventus maka ia berhasil bermain di 3 klub top Eropa. Hal tersebut akan menjadi sesuatu yang bagus bagi dirinya karena sangat tidak mudah untuk bermain di klub-klub top Eropa.

Ronaldo Akan Bermain di Tim Hebat

Meraih gelar juara dan rekor baru tentu membutuhkan dukungan dari tim dengan susunan pemain yang hebat. Karena itu, Juventus menjadi jawaban yang tepat bagi sang pemain. Seperti dilansir vivagoal.com (6/7/2018), Juventus memiliki banyakn sekali pemain hebat di segala lini. Jika di Madrid Ronaldo berduet dengan Bale dan Benzema, maka tidak menutup kemungkinan ia akan dipasangkan dengan Dybala dan Higuain atau Mandzukic di depan. Mereka tak kalah hebat dari Bale dan Benzema.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments