-->

Nonton Piala Dunia Di Rusia, Jaket Via Vallen Jadi Sorotan

Advertisemen
Piala Dunia tentu mempunyai magnet tersendiri untuk menarik para pecinta sepakbola untuk menyaksikannya.

Salah satunya adalah artis cantik dari Indonesia Via Vallen yang memilih untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia langsung dari Moskow, Rusia.

Dilansir dari Instagram.com@viavallen (12/7/18) Via terlihat sedang menyaksikan pertandingan antara Timnas Kroasia vs Timnas England.

Ada yang menarik dari postingan foto Via Vallen saat berada di dalam Stadion, yaitu Via terlihat sedang mengenakan jaket bertuliskan Manchester United.

Sebenarnya Via Vallen memang lebih menjagokan Portugal namun karena harus tersingkir terlebiih dahulu maka Via lebih memilih untuk mendukung Timnas England yang berasal dari tempat tim kesayangan nya Menchester United tersebut.

Selain mengenakan jaket Manchester United Via juga mengenakan shall bertuliskan Indonesia. Hal tersebut menandakan pedangdung tersebut juga begitu mencintai timnas Indonesia.

Via Vallen merupakan salah satu artis yang begitu mencintai sepakbola, maju terus mbak via.



Sumber : instagram.com@viavallen
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments