-->

Cristiano Ronaldo Pindah Ke Juventus, Spanyol Mengancam Ronaldo Dengan Hukuman Penjara!

Advertisemen
Terhotsport.com - moskow: setelah tersingkir nya timnas Portugal dari piala dunia 2018 di babak 16 besar oleh uruguay, Ronaldo berniat untuk pindah dari Real Madrid ke juventus. Ronaldo pemain bintang Real Madrid terjerat hutang karena penggelapan pajak di Spanyol. Kementerian keuangan Spanyol mengancam Ronaldo dengan hukuman penjara.

Kasus Cristiano Ronaldo atas penggelapan pajak masih berlanjut agar Ronaldo di jerat dengan hukuman penjara.

Jose Maria Sekretaris Jenderal Departemen Keuangan Spanyol, tidak bisa untuk menggelar bahwa Ronaldo sudah terbukti bersalah atas penggelapan uang pajak.

"Juventus menandatangani kontrak dengan Ronaldo, tapi itu tidak akan mengubah masalahnya dengan Departemen Keuangan, bahkan di Italia surat penangkapannya bisa diaktifkan," kaya Mollinedo, seperti dikutip dari www.viva.co.id

Pengacara Cristiano Ronaldo akan terus mencoba untuk membebaskan atas tuduhan melalui pengadilan. Kasus ini sudah begitu lama.

Pemain yang akrab disapa CR7 tersebut pindah ke Juventus setelah menghabiskan sembilan musim di Madrid. Dia dibeli dengan mahar 112 juta euro (Rp1,88 triliun).

Cristiano Ronaldo akan diberi hukuman penjara atas penggelapan uang pajak di Spanyol, upaya pengacara Ronaldo akan membebaskan atas tuduhan tersebut. Berita yang saya sampai ini semoga bermanfaat terimakasih.

Referensi:

www.viva.co.id
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments