-->

BUKAN CR7, Inilah Julukan Baru Cristiano Ronaldo bersama Juventus! Lucu, Aneh, atau Cocok?

Advertisemen
Serie A Italia- Juventus resmi memperkenalkan pemain barunya, Cristiano Ronaldo. Kabar terakhir menyebutkan jika CR7 punya julukan baru bersama Juventus. Berikut informasinya!

Liga Italia musim depan akan sangat menarik untuk ditonton, salah satunya karena kehadiran salah satu megabintang sepakbola dunia yaitu Cristiano Ronaldo.

Tak hanya itu, Serie A patut ditonton karena beberapa klub raksasa sudah mulai berburu pemain dan dipastikan kompetisi musim depan akan sangat sengit. Begitu pula kiprah Ronaldo bersama Si Nyonya Tua, akankah berjalan mulus atau tidak.

Usai diperkenalkan oleh manajemen Juventus, tiba saatnya konferensi pers dan dihadiri oleh kurang lebih 200 awak media. Dalam pers tersebut, awak media dibuat terkejut oleh pernyataan dari pihak manajemen Juventus.

Dilansir dari Ayobandung.com (17/07/2018) bahwa manajemen Juventus mempunyai julukan baru untuk Ronaldo, yaitu "The Myth" yang dalam artinya adalah mitos yang menjadi kenyataan.

Dikatakan mitos karena memang tidak ada yang menduga sama sekali jika sang megabintang akan mendarat di Turin, sama sekali jauh dari perhitungan. Namun nyatanya, Ronaldo memilih untuk berseragam Juve. Wow, sesuatu yang sangat bersejarah bagi Juventus!

Ada harapan besar dengan bergabungnya The Myth atau CR7 (Maaf, menurut mimin sepertinya lebih cocok dengan julukan sebelumnya) ke Juventus, selain untuk membuktikan bahwa usia bukan halangan untuk berprestasi, juga membuktikan jika dirinya bisa membawa Juventus menjadi klub terbaik di Eropa.

Menurut Sobat GILABOLA 87, lebih setuju mana julukan The Myth atau CR7?

Sumber:

Ayobandung.com/read/2018/07/17/35516/ronaldo-punya-julukan-baru-di-juventus
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments