-->

Pemain Bintang Manchester United Seharga 2,85 Triliun Jadi Superstar Baru Real Madrid ?

Advertisemen
Madrid, Spanyol – setelah kehilangan superstar mereka yakni Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus, manajemen Los Blancos dikabarkan langsung bergerak cepat mencari pemain yang tepat untuk dijadikan superstar baru Real Madrid mulai musim depan.

Seperti dilaporkan donbalon.com, Kamis (12/7/2018), bukan Neymar Jr atau Kylian Mbappe dari PSG, Florentino Perez selaku presiden Real Madrid justru ngotot untuk mendatangkan pemain bintang Manchester United dan Timnas Belgia yakni Romelu Lukaku untuk dijadikan pengganti Cristiano Ronaldo.

Florentio Perez dan manajer anyar Real Madrid yakni Julen Lopetegui dikabarkan sangat tertarik dengan kualitas yang dimiliki oleh Romelu Lukaku. Penampilan apik pemain berusia 25 tahun tersebut bersama Timnas Belgia di Piala Dunia 2018 membuat Julen Lopetegui sangat yakin untuk mendatangkan Lukaku ke Santiago Bernabeu.

Namun, keinginan manajemen Real Madrid untuk mendapatkan Romelu Lukaku bukanlah perkara mudah. Manajemen Manchester United diprediksi tidak akan melepas bomber ganasnya tersebut ke Real Madrid pada musim panas ini.

Bersama Manchester United di musim 2017/18, Romelu Lukaku telah menjadi salah satu predator paling ganas di Eropa saat ini dengan koleksi 26 gol di semua kompetisi. Pemain berusia 25 tahun tersebut juga masih memiliki kontrak jangka panjang hingga tahun 2022 mendatang.

Namun, manajemen Real Madrid akan melakukan segala cara untuk mendapatkan tanda tangan Romelu Lukaku pada musim panas ini. Pihak Los Blancos kabarnya harus merogoh kocek setidaknya sebesar 150 juta poundsterling atau setara dengan 2,85 triliun rupiah.

Seperti dikutip fifa.com, berikut statistik Romelu Lukaku bersama Timnas Belgia di Piala Dunia 2018.

Penampilan: 5 (416 menit bermain)

Gol: 4

Assist: 1

Total Tembakan: 12

Tembakan Tepat Sasaran: 5

Total Passing: 85

Total Passing Sukses: 64
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments