-->

Ronaldo Gabung Juventus, Begini Reaksi Mengejutkan Luka Modric yang Bikin Terkejut!

Advertisemen
Setelah tersiar kabar rekan se timnya Ronaldo di Real Madrid, kapten Kroasia ini ikut angkat bicara terkait hijrahnya Ronaldo ke Juventus yang telah mencuat menjadi klub terdepan di Liga seri A Italia, dan kabarnya kontak Ronaldo senilai 100 juta euro plus 30 juta pertahun itu. Modric berharap peraih Balkon D'Or tersebut mau tetap tinggal di Santiago Bernabeu mengarungi musim kesepuluhnya bersama Real Madrid.

"Kurasa dia akan tetap di sini. Itu pendapat saya, akan sangat baik jika dia tetap karena saya tidak bisa membayangkan dia di tim Eropa lain." Ungkap Modric, seperti dilansir dari DailyMail.co.uk (10/07/2018).

Menilik dari pernyataan tersebut, Modric sangat berat sepeninggalan Ronaldo ke Juventus. Modric sendiri dan rekan setimnya Kroasia baru saja menyegel tiket timnya lolos ke semifinal Piala Dunia 2018, setelah mendepak Russia menang 3-4 lewat adu finalti.

"Aku ingin dia tetap di sini karena dia pemain terbaik di dunia. Dia sangat berarti dan semoga dia akan tinggal, dan kita akan lihat apa yang terjadi." pungkas kapten Kroasia tersebut.

Hmm, menilik dari pernyataan Luka Modric, bisa dikatakan bahwa realsi Modric sangat tak menginginkan Ronaldo pergi dari Madrid, meskipun gabung Juventus.

Meskipun timnya lolos ke semifinal Piala Dunia, Luka Modric masih berharap Ronaldo kembali ke Madrid bersamanya mengarungi laga di Spanyol, bagaimana pendapat Anda tentang pernyataan Modric, apakah Akan berjaya tanpa Ronaldo? Atau sebaliknya? Monggo komentarnya guys, terima kasih.


Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments