-->

Thiago Silva: Neymar Hina Saya!

Advertisemen
Football5star.com, Indonesia – Kapten Brasil, Thiago Silva, mengaku sedih dengan sikap Neymar yang sempat menghinanya. Itu terjadi ketika Tim Samba melawan Kosta Rika dalam laga Grup E Piala Dunia 2018 di Saint Petersburg Stadium, Jumat (22/6/2018).

Pada pengujung babak kedua, Neymar terjatuh akibat berbenturan dengan pemain Kosta Rika. Namun, wasit tidak menganggap insiden itu sebagai pelanggaran.

Salah seorang pemain Kosta Rika membuang bola sebagai tindakan fair play. Thiago Silva memilih mengembalikan bola kepada lawan setelah wasit tidak memberi timnya tendangan bebas.

“Dia seperti adik saya dan saya berusaha menjaga pertahanan untuk dia. Namun, saya merasa sedih karena dia menghina saya ketika mengembalikan bola kepada Kosta Rika,” ujar Thiago Silva, seperti dilansir Marca.

“Dia berpendapat mereka banyak melanggarnya, tetapi bola yang satu ini tidak akan membuat kami menang,” sambung bek Paris Saint-Germain tersebut.

“Saya sedih dengan sikap dia dan telah mengatakannya kepada dia setelah pertandingan usai,” tandas Thiago Silva.

Brasil harus bersusah payah mengalahkan Kosta Rika. Anak asuh Tite mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0 berkat gol Philippe Coutinho dan Neymar yang tercipta pada injury time.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments