-->

Mourinho Sebut Striker Muslim Ini Lebih Berbahaya Dari Ronaldo di Piala Dunia,Setujukah?

Advertisemen
Piala Dunia selalu menghadirkan pemain hampir di setiap laga, ada bintang lama ada pula bintang baru yang bisa mengejutkan publik sepakbola di seluruh dunia.

Setiap pasti mempunyai pemain kunci atau pun mega bintang yang bisa menjadi pembeda atau pun menjadi pahlawan kemenangan tim dengan sumbangan go-gol nya.

Ya, jika mendengar pemain bintang kita pasti teringat ke salah satu pemain terbaik di dunia yaitu Christiano Ronaldo yang menjadi salah satu pemain yang paling mencetak gol di piala dunia tahun ini.

Namun menurut mantan pelatih Real Madrid itu bukan Ronaldo yang menjadi striker yang paling berbahaya dan ganas di piala dunia kali ini, ia malah mengatakan mantan striker Chelsea yang sedah heboh di media sosial karena banyak yang mengatakan ia seorang muslim ini lebih berbahaya ketimbang Ronaldo.

Melansir dari laman Guardian.com(24/06/2018)."Lukaku adalah striker tangguh, ia akan menjadi top skor piala dunia 2018 mengalahkan Ronaldo." ujar Mourinho

Lukaku memang mempunyai peluang lebih besar daripada Ronaldo menjadi topskor, karena ia adalah sriker tengah asli,apalagi ia akan dimanjakan oleh umpan manis para gelandang terbaik seperti Kevin de Bruyne, Hazard dan pemain lainnya.Lukaku sekarang juga sudah mengoleksi empat di Piala Dunia kali ini sama dengan torehan Ronaldo.

Sementara di Portugal Ronaldo sedikit kesulitan mendapat penyuplai bola karena gelandang timnas Portugal tidak sehebat dan se kreatif pemain Belgia,makanya Ronaldo kita lihat di Portugal lebih banyak mencetak gol melaui bola mati seperti tendangan sudut, freekick ataupun penalti.

Setujukan dengan pendapat Mourinho?

Silakan berikan komentar atau pendapat anda di bawah ini, jangan lupa juga klik tanda kuning di atas untuk mengikuti supaya kami bisa memberikan berita terbaru seputar olahraga khususnya sepakbola secara gratis untuk anda!

Sumber:www.guardian.com

Opini Pribadi
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments