-->

Lolos Dengan Susah Payah, Begini Pengakuan Jujur Lionel Messi!

Advertisemen
Pahlawan Argentina Lionel Messi bersikeras bahwa dia dan rekan-rekannya tidak pernah ragu untuk bisa mengalahkan Nigeria dan lolos dari persaingan grup D.

Meski demikin, Argentina membutuhkan gol telat pada menit ke-86 dari bek Marcos Rojo untuk merebut kemenangan dan mengamankan tempat di babak 16 besar Piala Dunia. Itu seperti keberuntungan bagi tim Argentina dengan kinerja buruk di dua laga sebelumnya, dan tertolong oleh kemenangan Kroasia atas Islandia.

Messi kembali ke performa terbaiknya melawan Nigeria dan menginspirasi negaranya untuk kemenangan penting.

Usai laga, Superstar Barcelona berbicara kepada media dan mengakui kemenangan atas Nigeria sangat melegakan setelah beberapa hari yang sulit.

"Itu adalah pertandingan yang sulit karena hasil yang kami raih di laga sebelumnya dan banyak hal lain yang telah terjadi dalam tim" Messi menjelaskan.

"Kami tahu itu akan sulit tetapi untungnya kami telah mencapai tujuan kami".

“Kami tidak berpikir kami akan menderita lagi, Kami cukup yakin bahwa kami akan dapat melaluinya dan untungnya itu menjadi nyata".

La Pulga menambahkan: ''Kami tahu Tuhan bersama kami dan tidak akan membiarkan kami keluar. Saya berterima kasih kepada semua penggemar yang ada di sini, untuk semua pengorbanan mereka dan untuk semua orang di Argentina yang selalu bersama kami. tim nasional di atas segalanya".

Pelatih kepala Jorge Sampaoli dilaporkan telah berselisih dengan beberapa pemain, sementara Sergio Aguero berada dibangku cadangan setelah terlibat dalam pemberontakan gagal yang bertujuan untuk membuat manajer mereka dipecat.

Sampaoli dengan gembira merayakan gol yang dicetak Marcos Rojo, tetapi langsung turun ke terowongan ketika laga berakhir, Argentina akan menghadapi juara Grup B Prancis pada hari Sabtu 30 juni.

Perancis juga dalam performa yang kurang mengesankan sepanjang penyisihan grup, tetapi Les Blues tidak terkalahkan dan hanya kebobolan satu gol.

Referensi: metro.co.uk/2018/06/26/argentina-hero-lionel-messi-we-always-knew-we-would-beat-nigeria-7662802/?ito=cbshare
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments