-->

Tampaknya Tebakan Peramal ini Ada Benarnya, Tim ini Mulai Unjuk Gigi!

Advertisemen
Piala Dunia menjadi daya tarik sendiri di seluruh penjuru dunia. Ya, turnamen akbar sekali 4 tahunan menyedot pasang mata miliaran orang untuk menyaksikannya.

Tentu setiap orang mempunyai jagoan dan prediksinya masing-masing. Jerman menjadi kandidat terkuat karena mereka merupakan juara bertahan.

Sebut saja Brazil yang notabene pengoleksi gelar terbanyak dengan 5 kali. Ada juga Spanyol yang merupakan juara dunia 2010 serta Portugal yang merupakan juara Piala Eropa 2016. Terakhir ada Argentina yang dikomandoi oleh Lionel Messi.

Terlepas dari itu semua, peramal yang tengah mendulang popularitas, Roy Kiyoshi tak mau luput untuk memprediksi siapa yang akan berjaya di Rusia. Berdasarkan laporan kaskus.co.id, Jum’at (22/06/18), memperkirakan bahwa timnas Jerman akan kembali berjaya dan mempertahankan gelar yang mereka raih di Piala Dunia 2014.

Tampaknya prediksi Kiyoshi sepertinya mulai menunjukkan kebenaran. Ya, Jerman datang ke Rusia untuk memutuskan mitos bahwa juara bertahan akan selalu tersingkis di fase gugur.

Hal tersebut sepertinya akan menjadi kenyataan usai Jerman kalah dari Meksiko di pertandingan perdana dengan skor tipis 1-0. Bukan Jerman namanya yang dikenal dengan sebutan tim diesel, tim yang terlambat panas.

Ya, secara luarbiasa mereka sukses mengalahkan Swedia dengan skor 2-1. Seperti dilansir oleh goal.com, Minggu (24/06/18), gol penentu yang dilesatkan Toni Kroos di masa injury time setidaknya memberikan asa The Panser untuk lolos ke babak 16 besar.

Bisa dikatakan apa yang dilakukan oleh Low menunjukkan Jerman layak menjadi kandidat terkuat untuk mempertahankan status juara dunia. Adapun ramalan yang dikatakan oleh Roy Kiyoshi mulai menunjukkan kebenaran.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments