-->

Brazil, Spanyol, dan Prancis Wajib Waspada ! Singa Ganas Ini Sudah Bangun Dari Tidurnya

Advertisemen
Argentina berhasil menang dramatis 2-1 atas lawannya Nigeria di pertandingan terakhir fase grup Piala Dunia Russia 2018, seperti dilansir. Gol Argentina dicetak oleh sang mega bintang Lionel Messi dan Marcos Rojo, sementara gol Nigeria dicetak oleh Moses lewat tendangan penalti. Dengan kemenangan atas Nigeria, Argentina berhasil memastikan 1 tempat di babak 16 besar.

Tentunya dengan lolosnya Argentina ini menjadi sebuah ancaman bagi para pesaingnya tak terkecuali Brazil, Spanyol, dan Prancis. Bagaimana tidak, setelah menjalani 2 laga awal dengan buruk kini Argentina bagaikan singa ganas yang tengah bangun dari tidurnya dan ingin memangsa lawan - lawannya.

Selanjutnya Argentina akan berhadapan dengan Prancis di babak 16 besar. Lalu bagaimanakah menurut ucers sendiri, apakah singa ganas ( Argentina ) mampu untuk menerkam Prancis di babak 16 besar, tuliskan berkelas komentar anda.

Sumber:

Theguardian.co.uk

Telegraph.co.uk

Gilabola.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments