-->

Sungguh Memalukan! Bintang Brasil Ini Sudah 'Mencoreng Piala Dunia Rusia' Dengan Hal Ini?

Advertisemen
Salam football mania, seperti yang dilansir dari www.mirror.co.uk (22/06/2018) Marcelo dipaksa untuk menyeret Neymar menjauh dari wasit setelah dia bertemu dengan sang wasit di terowongan pada saat babak pertama usai dalam kemenangan Brasil 2-0 atas Kosta Rika. Penyerang Paris Saint-Germain itu marah karena keputusan-keputusan itu tampaknya bertentangan dengan negaranya, dan membuat perasaannya gelisah saat para wasit pertandingan meninggalkan lapangan setelah 45 menit pertama.

Rekaman ITV menangkap Neymar yang berjalan melambat dan menunggu wasit sebelum berbalik dan menghadapinya ketika dia mendekat. Dia berdebat dengan wasit selama beberapa saat ketika staf backroom Brasil berdiri melingkar di sekitar Neymar dan wasit dan kemudian Marcelo turun tangan dengan meminta maaf kepada wasit dan menyeret Neymar pergi.

Bek kiri Real Madrid tampaknya mampu menenangkan pemain Brasil itu, dan Neymar adalah pemain yang terlihat paling emosi didalam pertandingan ini. Karena kelakuan Neymar yang tidak terpuji tersebut, hal ini dapat dikatakan bahwa Neymar sudah mencoreng Piala Dunia Rusia dengan tindakannya yang tidak baik.

Philippe Coutinho akhirnya berhasil membuat Brasil unggul di menit ke-91, dalam pertandingan yang membuat tim Brasil tampak frustrasi. Tak berselang lama, Neymar akhirnya dapat menambahkan keunggulan Brasil menjadi 2-0 dimenit ke-98. Setelah peluit akhir berbunyi Neymar yang kelelahan jatuh berlutut dan menangis sambil memegangi wajahnya.

Dia terlihat sedikit stres dan seperti ada tekanan di pundak pemain termahal dunia itu, mungkin semua itu karena Lionel Messi yang memicu kekhawatiran pada Kamis malam. Pemain internasional Argentina itu secara luas dianggap sebagai pemain terbaik di planet ini dan dia terlihat stres saat pertandingan melawan Kroasia.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments