-->

Pep Guardiola Prediksikan 3 Negara Calon Juara Piala Dunia 2018

Advertisemen
Piala Dunia 2018 sudah semakin dekat. Semua palatih punya jagonya masing-masing dalam ajang terbesar ini, termasuk Pep Guardiola. Pelatih asal Spanyol itu ternyata menjagokan tiga negara ini menjadi jawara di Piala Dunia 2018 Rusia.

Dari 32 timnas yang masuk putaran final, Pep Guardiola memprediksikan tiga negara yang bisa sukses menjuarai Piala Dunia 2018. Yang pertama, yaitu Spanyol, pelatih Manchester City menjagokan negaranya sendiri karena banyak dihuni oleh pemain muda yang berbakat saat ini.

Saya akan mendukung Timnas Spanyol karena tim Matador saat ini banyak diperkuat oleh pemain muda, dan saya juga memiliki banyak teman di sana," katanya sebagaimana dilansir BolaSport.com dari As.

"Saya juga akan mendukung timnas Inggris dan timnas Jerman. Saya mendukung tim yang berisi teman-teman saya," ujar Guardiola.

Sayangnya, Guardiola tak melihat tim lain yang tengah naik daun, seperti timnas Brazil yang hampir dihuni semua pemain bintang dan sedang bermain klub besar Eropa, begitupun dengan Argentina memiliki Lionel Messi yang sangat antusias ingin membawa negaranya juara Piala Dunia untuk perdana. Sedangkan Prancis dihuni banyak pemain muda yang lagi bersinar bersama klub yang mereka tinggali.

Gimana nih pendapat sobat  ? Apakah sependapat dengan Pep Guardiola? Karena ia adalah salah satu pelatih terbaik dunia saat ini, terbukti dapat membawa Manchester City keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini. Silahkan kalian nilai sendiri ya Sobat , isi kolom komentar dibawah ini.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments