-->

Memalukan, Jepang Rusak Keindahan Piala Dunia , Lowrenson : Mereka Lolos Seperti Lelucon

Advertisemen
Jepang sebagai satu satunya wakil Asia yg menempatkan satu tempat di babak 16 besar , namun kelolosan mereka ke babak selanjutnya mendapatkan kritik tajam dari Mark Lowrenson yg menyebut Jepang lolos seperti lelucon .

Jepang lolos ke babak 16 besar setelah menjadi Runner up grup H , unggul jumlah poin fair play atas Senegal ,yg di saat bersamaan Senegal kalah atas Kolombia.

Jepang kalah di laga terakhir melawan Polandia Kamis , 28/06/18 , Jepang memainkan laga ini mendapat kritik pedas dari Mark Lowrenson yg mengangap bahwa Jepang bermain buruk bak lelucon seperti di lansir Bola.com (28/06/18).

diakhir laga tim asuhan Akira nishino.bermain dengan tempo lambat tanpa mengambil inisiatif menyerang , Mark Lowrenson menganggap Jepang telah merusak keindahan sepakbola piala dunia .
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments