-->

Sosok Yang Ditunggu Messi Untuk Membantu Menebus Kesalahannya

Advertisemen
Argentina memang butuh pasokan penyerang yang bisa membuat lini depan mereka tampil bagus, namun sayangnya untuk mencapai itu semua Barcelona harus menempuh banyak sekali pertimbangan apalagi pertimbangan tersebut berkaitan dengan Lionel Messi.

Sejatinya, Barcelona memang membutuhkan salah satu peran penting pada lini serang mereka yang sudah teruji baik di level klub maupun Timnas, memang banyak sekali opsi untuk memilih diantara lima pemain yang menjadi sorotan bagi Sampaoli saat ini.

Messi, Dybala, Higuain, Aguero dan Icardi. Ke lima pemain ini memang pada dasarnya menampilkan performa terbaiknya bersama masing-masing tim di Liganya, akan tetapi Sampaoli sepertinya sedikit menyingkirkan nama Icardi dari daftar pemain yang diminatinya.

Icardi juga memang sempat diparkir ketika beberapa kompetisi lalu dan menandakan semakin sulitnya ia menembus skuat inti Argentina. Hingga pada akhirnya Gabriel Batistuta sebagai salah satu legenda Argentina pun turut mengomentari soal pemilihan pemain yang dilakukan Sampaoli ini.

Namun, yang menjadi sorotan dari Batistuta ternyata bukan hanya pada Sampaoli sebagai pelatih Argentina. Melainkan sorotan juga ada pada Lionel Messi yang kerap terlibat dalam pemilihan pemain-pemain Argentina juga terutama dalam hal lini serang.

Dilansir dari Goal (16/5/2018) Menurut Gabriel Batistuta: Argentina butuh striker seperti Icardi akan tetapi sayangnya Icardi tak terlalu berteman dekat dengan Lionel Messi.

Hal inilah yang menjadi alasan Batistuta menanggapi mengapa Icardi merasa kesulitan menembus lini serang Argentina. Padahal secara keseluruhan torehan golnya tak terlalu minim jika dibandingkan dengan Higuain yang lebih banyak membuang peluang.

Hingga saat ini Icardi sukses mencetak 29 gol unggul dari Higuain dan Dybala. Kira-kira menurut Sobat pantaskah Icardi masuk skuat inti Argentina dalam Piala Dunia nanti?



Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments